Miracle Clinic Mempersembahkan Kampanye Terbarunya: “Every Beauty Should Be A Masterpiece”
Sebagai campaign yang bertujuan untuk menginspirasi wanita Indonesia, Miracle Clinic mengajak wanita untuk bangga akan kecantikan paras wajah khas wanita Indonesia.

1 / 3
Indonesia dengan beragam suku dan etnik yang memiliki budaya dan ciri khas wajah yang berbeda, membuat para wanita Indonesia mempunyai keunikannya sendiri. Namun sangat disayangkan masih banyaknya wanita Indonesia yang menginginkan untuk merubah kecantikannya dengan melakukan sejumlah treatment-treatment khusus, menjadikan meningkatnya kasus facial overfilled syndrome. Sebuah fenomena yang terjadi ketika seseorang terlalu berlebihan menerima suntikan filler demi merubah bentuk wajahnya, sehingga terlihat tidak ideal ataupun tidak proporsional.
Miracle sebagai klinik aestetik ternama di Indonesia menghadirkan sebuah kampanye berjudul “Every Beauty Should Be A Masterpiece” dengan tujuan untuk mengajak para wanita untuk melestarikan kecantikan, keindahan, keragaman wajah khas wanita Indonesia. Miracle percaya bahwa kecantikan wanita Indonesia haruslah diapresiasi bukan semata-mata karena kesempurnaan bentuk wajahnya, namun juga tetap menghargai keragaman “ethnic beauty” yang terdapat pada berbagai suku yang ada di Indonesia.
“Untuk mendukung campaign Every Beauty Should Be A Masterpiece, kami melibatkan 3 wanita Indonesia dengan latar belakang suku yang berbeda, dalam project  MIRACLE Beauty Transformation. Ketiga wanita tersebut menjalani serangkaian perawatan di Miracle antara lain Ultherapy, Miracle Botox Cosmetic, juga Miracle Dermal Filler yang dilakukan di Miracle Jakarta, Surabaya, dan Bali. Project Miracle Beauty Transformation dilakukan sejak Desember 2017 hingga Juli 2018. Bertujuan untuk menyempurnakan bentuk wajah ketiga wanita tersebut sehingga mendekati kriteria bentuk wajah idealnya tanpa menghilangkan kekhasan ethnic beauty masing-masing. Ketiganya mewakili kekhasan kecantikan wanita suku Jawa, Bali, dan Indonesia keturunan Tionghoa”, Ujar Dr. Lanny. (NDR) Foto: Dok. Miracle
 

 



JOIN OUR COMMUNITY