Desain Konsep Romansa Kelabu dalam Ranah Interior
Untuk bulan penuh kasih sayang ini, simak desain konsep romansa kelabu dalam ranah interior

Tradition Copenhagen Palette Table JH6
1 / 9
Ciptakan nuansa romatis yang menenangkan, untuk melepas penat atau bersantai dalam lamunan. Jangan takut menerapkan banyak gaya, dari bentuk tradisional hingga kontemporer, lalu padukan warna-warna teduh seperti hitam dan biru dengan kemilau warna perak dan emas. Berikan sentuhan pencahayaan yang redup dan biarkan cermin memantulkan cahaya lampu. Semua ini akan memberikan esensi sensual yang akan membuat siapa pun merasa betah berlama-lama berada di dalamnya.
  1. Tradition Copenhagen Palette Table JH6, Einrichten Design. Perpaduan warna dan material menciptakan komposisi desain yang koheren. 
  2. Side table Cupid, Zuiver Exclusive. Meja multifungsi yang dapat dilipat memberikan sentuhan modern tahun 60an.
  3. Rose Pendant, CP Lighting. Sentuhan warna putih yang lembut dalam hiasan mawar abstrak, memunculkan bayangan yang indah dan memberikan suasana tenang.
  4. Addison Vase, Lorraine Lea. Vas bertekstur yang bisa menambahkan sentuhan individual atau dikelompokkan bersama untuk membuat sebuah pernyataan desain.
  5. Rosewater, Urban Road. Tak Pudar dalam waktu, lukisan ini menjadi bagian sempurna untuk membawa asmara ke ruangan manapun.
  6. Tête de cerf, Comptoir des Industries Françaises. Lahir dari pertemuan antara karya Plexiglas dan penciptaan artistik, kepala rusa yang mewah ini dapat menjadi trofi megah untuk ruangan Anda.
  7. Elliot Tall Pendant Smoke, Beacon Lighting. Liontin Elliot yang elegan hadir dengan efek cermin dengan bayangan pola geometris dan transparan. Pendant yang terbuat dari baja ini dapat ditempatkan di meja samping tempat tidur, meja makan, atau di atas bangku.
  8. Vintage Rose, Berkley Collection. Menghadirkan potongan anggun yang berdiri di kaki-kaki dengan sapuan warna gelap, memberikan sentuhan elegan dan klasik untuk ruangan.
  9. Poltrona Vero? Tre Quarti. Desain minimalis dan esensial berpadu dengan warna hangat beludru merah, menjadikannya pusat perhatian. 

 



JOIN OUR COMMUNITY