Dinding Eksplorasi
Desain modul unik dari Herm

0 / 4

Permainan balok warna-warni tetap disukai anak-anak dari berbagai masa. Ini tentu karena permainan ini bisa mengeksplorasi berbagai ide dan daya khayal. Serupa tapi tak sama, Hermès melakukan itu lewat Module H, sebuah sistem modul atau bahan desain yang dapat berfungsi sebagai lapisan dinding atau partisi.

Dengan berbagai jenis, bentuk dan warna panel , pengguna dapat melapisi dinding atau membuat partisi dengan banyak kombinasi, mulia dari bahan besi, sutra hingga kulit asli. hingga Namun ada satu jenis bentuk penyusun struktur yang spesial, datang dengan desain huruf “H” yang tentu merujuk pada inisial sang produsen.

Untuk mengembangkan konsep modul ini, direktur artistik Hermès Piere-Alexis Dumas mengundang arsitek Shigeru Ban yang terkenal dengan karya lampu dan struktur modul. Bentuk “H” tadi misalnya, adalah salah satu andil Ban. Konsep yang luar biasa, karena dengan hanya menggunakan bentuk “H” untuk membuat partisi saja misalnya, sudah merupakan karya desain yang sedap dipandang. “saya memang sangat tertarik dengan sisi baru dan penciptaan dari pekerjaan ini,” uncap Ban. (RZ)

 



JOIN OUR COMMUNITY