Penjelajahan Desain Modern di Pameran Desain Interior dan Arsitektur oleh Casa
Casa, pameran desain interior yang memanjakan mata dengan sentuhan yang atraktif, Casa membawa pengunjungnya menikmati berbagai desain interior dan arsitektur.



Kini bertandang ke pameran desain interior di ibukota mirip rasanya dengan ada di sebuah taman bermain. Ia mampu menjadi sumber hiburan yang menyegarkan pikiran.
 
Demikian yang ditampilkan oleh Casa, pameran desain interior dan arsitektur tahunan yang berlangsung di bulan Juni lalu. Salah satu sudut ruang ekshibisi diisi oleh benda bundar serupa komidi putar. Orang-orang berjejalan karena penasaran ingin mencoba. Di sudut lain terletak grand piano dari besi yang bentuknya mengingatkan pada kapal layar. Benda-benda atraktif tersebut tak hanya memanjakan mata, tetapi juga merupakan bagian dari solusi ruang hidup yang coba dihadirkan oleh sejumlah arsitek dalam negeri. Sebuah jalan bagi pecinta desain serta musik, dan jalan keluar bagi mereka yang merasa tanah di sekitarnya kian terhimpit. Dari kunjungan dewi ke sana, ada dua karya desainer Indonesia yang mengusik untuk dikisahkan, seperti karya Raul Renanda dan Sukendro Sukendar.(JAR) Foto: Foto: dok. Nataneka
 

 




JOIN OUR COMMUNITY