Rayakan Detik Pergantian Tahun di dua Negara Berbeda
Eksplorasi destinasi dua Negara berbeda dengan pesawat pribadi terbesar di dunia.

Dining Area
1 / 5
Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur di tahun baru, Genting Hong Kong Limited baru saja membuka penerbangan khusus. Menggunakan pesawat pribadi Crystal Skye yang menawarkan destinasi ke Australia dan Hawaii dari 30 Desember 2017 hingga 4 Januari 2018.

Rute keberangkatan dimulai dari Skypark Business Aviation Center, Selangor, Malaysia. Menggunakan pesawat Boeing 777-200LR yang baru saja diluncurkan Agustus 2017. Anda dapat mengajak keluarga dan orang tercinta untuk menikmati multitrip sambil merayakan detik-detik tahun baru.

Anda dapat menikmati pesta kembang api ternama di Sydney Harbour Bridge dan mengunjungi tempat bersejarah seperti SEA LIFE Sydney Aquarium, Australian National Maritime Museum, Powerhouse Museum, dan Sydney Opera House. Setelah merayakan tahun baru di Australia, Anda dapat melanjutkan dengan menghitung mundur detik pergantian tahun di belahan dunia lainnya.

Mengunjungi destinasi eksotis Hawaii, Anda dapat menikmati pergantian tahun dengan suasana berbeda dari Sydney. Di tengah kota Honolulu yang dikelilingi oleh pemandangan indah pantai Waikiki. (PT) Foto: Dok. Greenpoint Technologies, Inc.
 

 




JOIN OUR COMMUNITY