Ramalan Bintang Libra Bulan Ini
Inilah Segala Hal yang Perlu Diketahui Zodiak Libra di Bulan Ini.
20 Oct 2016


1
1 / 7
  1. Dikenal sebagai sosok yang bijak, wanita libra biasanya sangat bijak dalam menyeleksi busana yang akan dikenakan. Blus panjang dengan celana panjang melebar berwarna putih gading Céline dapat menjadi opsi aman bagi Libra yang ingin tampil elegan.
  2. Jinjingan tas Aigner dengan dua opsi tali menjadi salah satu pilihan bagi wanita libra untuk tampil ringkas dan atraktif sehari-hari.
  3. Kegemaran wanita libra akan segala yang alami menjadikan lotion wajah Anna Sui pilihan terbaik bagi perawatan kulitnya. Dengan kombinasi lima ekstrak herbal di dalamnya seperti rooibos, rosemary, chamomile, serai dan sage bantu wajah tampil lebih lembut dan lembap sampai berjam-jam.
  4. Wujudkan tampilan wajah selembut porselen dengan sentuhan loose powder dari Laneige yang cocok untuk wanita libra yang berkulit sensitif, teksturnya yang ringan dapat menyerap sebum secara maksimal.
  5. Di balik sifat feminine libra, terdapat karakter pemberani yang terletak di dalamnya. Sisi tersebut bisa diwakili dengan meletakkan aksesori dekorasi interior dengan nuansa quirky seperti 3D Frame Photo lansiran IN –Spaces.  Ketika putih mewakili kesan feminine dan klasik, ranting-ranting 3 dimensi mewakili sisi berani dan lain daripada yang lain.
  6. Benda yang mengandung unsure klasik selalu mendapat perhatian tersendiri di benak wanita libra. Seperti White Marble Table Lamp lansiran The French Bedroom Co ini. Sepintas lampu ini terkesan memiliki desain industrial. Tetapi bila dilihat dari dekat, alas marmer serta gagang berwarna emas membuat produk ini memancarkan kesan klasik elegan.
  7. Elegan bagai kata kunci yang menjelaskan hal-hal yang disukai kaum Libra. Elemen tersebut turut diterapkan dalam seluruh ruang di dalam rumah termasuk ruang makan. Produk White & Gold Dining Chair lansiran Sweetpea& Willow dengan warna emas pada kaki kursi mampu mewakili kesan tersebut.

 

Author

DEWI INDONESIA