Bvlgari Mempersembahkan Edisi Spesial B.ZERO1 Yang Penuh Dengan Glamor
Merayakan kehadiran B.ZERO1 selama 20 tahun, Bvlgari mempersebahkan edisi khusus ulang tahun B.Zero1


1 / 1
Terinspirasi dari Colosseum di Roma, Bvlgari pada tahun 1999 menghadirkan sebuah cincin yang mencuri perhatian orang banyak. Sebuah cincin yang hadir dengan 5-band  yang ditumpuk satu sama lain, yang dinamakan B.Zero1.

Merayakan ulang tahun ke-20 dari cincin ikonik tersebut, rumah mode Bvlgari merilis koleksi edisi terbatas dengan menghadirkan B.Zero1 dalam sepuhan rose gold  yang dilengkapi dengam sebuah ukiran yang bertuliskan "XX Anniversary". Tak hanya itu, rumah mode asal Italia ini juga merilis kembali rancangan edisi orisinil B.Zero1 yang dirilis pada tahun 1999, dengan rona emas kuning serta emas putih yang bertatahkan berlian. Dalam 20 tahun sejak sang cincin hadir, perhiasan asal Itali yang megah ini telah menjual lebih dari 2.000.000 cincin B.zero1 di seluruh dunia dan telah bekerja sama dengan dua seniman kreatif, pemahat Anish Kapoor dan arsitek Zaha Hadid.

Merayakan desainnya yang abadi dan  tak tergoyahkan, Bvlgari kembali menggandeng Bella Hadid sebagai wajah dalam kampanye untuk B.Zero1. Bidikan dari fotografer legendaris Mario Sorrenti berhasil menampilkan tekad Bella yang tak kenal kompromi, kualitas berani yang menjadikannya sebagai salah satu model yang paling dikenal di seluruh dunia. Dalam foto brilian dan penuh karismatik, Bella Hadid mampu mencerminkan esensi B.zero1, kuat, dan pemberani. (AU) Foto: Dok. Bvlgari
 

 

Author

DEWI INDONESIA