Dior kembali meluncurkan aksesoris bertajuk “Red Smooth Saddle Bag”
Koleksi aksesoris Dior dengan desain timeless dan elegan kembali hadir di koleksi Fall/Winter 2018

1 / 3
Pada kolesi Fall/Winter 2018 ini Maria Grazia Chiuri sebagai Artistik Direktur dari Dior ingin memberikan sesuatu yang original dan autentik. Meskipun pernah menjadi tren di tahun 2000 lalu, koleksi tas ini di desain kembali dan memiliki keunikan tersendiri. Dengan mengambil inspirasi dari sebuah pelana kuda dan bermaterial kulit, lini aksesori Dior kembali hadir dan mempersembahkan “Red Smooth Saddle Bag”.

Tas bahu ini telah didesain dengan penuh karakter kuat, sama seperti pertama kali tas ini muncul delapan belas tahun yang lalu, sang desainer hanya ingin memberikan sentuhan yang segar, tak luput sematan lambang Dior untuk mempermanis saddle bag tersebut. Dilengkapi dengan tali panjang yang dapat disesuaikan, tas ini dapat dipakai sebagai tas bahu ataupun sebagai cross body bag. Koleksi ini  menyuguhkan desain yang tak lekang waktu dan bisa menjadi aksesoris yang dapat dipakai sehari-hari.

Pada koleksi ini  Dior juga  sangat bersemangat untuk membuat sesuatu yang memberikan nilai-nilai kebebasan yang dituangkan kedalam pembuatan suatu tas. Dengan pembuatan yang presisi tas ini didesain khusus untuk memberikan kenyamanan bagi setiap pemakainya.(AY) Foto:Dok.Dior
 

 



JOIN OUR COMMUNITY