Omega Menjadi Official Timekeeper PyeongChang 2018 Olympic Winter Games.
Selain menjadi timekeeper resmi dalam ajang Olympic Winter Games 2018 di PyeongChang, Omega turut lansir dua buah jam istimewa.

1 / 3
Untuk ke-28 kalinya dalam sejarah, Omega resmi menjadi Official Timekeeper untuk Olympic Winter Games 2018 di PyeongChang, Korea Selatan. Kehadiran label prestisius ini di PyeongChang akan melibatkan sebanyak 300 timekeeper yang turut didukung lebih dari 350 sukarelawan terlatih, 230 ton peralatan yang meliputi 30 papan nilai publik dan 90 papan nilai olahraga, serta kabel optik berkilo-kilometer panjangnya.
 
Pada tanggal 9 hingga 25 Februari 2018, Omega akan dipercaya untuk menampilkan hasil dan mengukur performa para atlet di PyeongChang, memastikan bahwa tiap atlet, pendukung dan juri memiliki informasi tentang waktu yang dapat diandalkan. Omega juga turut berpartisipasi pada ajang Paralympics PyeongChang 2018.
 
Untuk menyambut momentum penting ini, Omega turut meluncurkan dua buah jam tangan Seamaster edisi terbatas yang masing-masing hanya diproduksi sebanyak 2018 buah.
 
Dirancang untuk menandai hadirnya Olympic Winter Games di PyeongChang, jam tangan Seamaster Planet Ocean “PyeongChang 2018” hadir untuk memberikan kepresisian waktu kelas dunia. Terinspirasi dari warna bendera Korea Selatan, warna biru dan merah mendominasi jam tangan ini.
 
Jam kedua yang ditawarkan, Seamaster Aqua Terra “PyeongChang 2018” merupakan sebuah jam tangan yang mampu menangkap inovasi awal dan keindahan estetika koleksi ikonis Aqua Terra 150M. Walau begitu, untuk model ini, fokus utama dititikberatkan pada momentum ajang olahraga dunia tersebut. (GG) Foto: Dok. Omega
 

 



JOIN OUR COMMUNITY