Priyo Oktaviano Percantik Wanita dengan Kain Sumatra
Priyo Oktaviano pamer koleksi terbaru di pergelaran malam amal dengan Yayasan Jantung Indonesia


“Journey Through Nusantara”  adalah tema yang diangkat pada acara amal yang diselenggarkan oleh Yayasan Jantung Indonesia (YJI) dan Yayasan Penyantun Anak Asma Indonesia (YAPNAS) di Hotel Grand Hyatt Jakarta. Acara ini digelar untuk melestarikan kecintaan pada kain nusantara. Dengan menggandeng Priyo Oktaviano dengan dua desainer kenamaan lainnya, deretan keindahan dan keragaman kain nusantara pun dipamerkan.

Pada parade busananya kali ini, Priyo membawa kita pada kekagumannya akan budaya dan cara berpakaian wanita Melayu (Palembang, Aceh, Lampung dan Batak). Koleksi ini semakin tampak istimewa dan berkarakter karena aplikasi lempengan lempengan emas dan bordir benang emas den teknik drapery di atas bahan kain chiffon dan tile. Sungguh dapat menggambarkan gaya wanita Indonesia yang lembut dan santun.

Malam amal tampak lebih spesial karena tidak hanya para model yang melenggak di atas runway namun para wanita Indonesia pencinta kain nusantara pun turut ikut berlenggak mengenakan busana karya Priyo Oktaviano. (KAR) Foto: Dok. Gavic Caesario

 

Author

DEWI INDONESIA