Rinaldy A. Yunardi Mendesain Aksesori Bagi Superstar Aaron Kwok
Salah satu kesatria dewi, Rinaldy A. Yunardi, kembali mengukir prestasi manakala ditunjuk untuk mendesain aksesori bagi konser bintang legendaris Hong Kong, Aaron Kwok.


Nama Rinaldy A. Yunardi  tak hanya menggema di dalam negeri. Pasalnya, beberapa tahun belakangan, desainer aksesori tersebut kerap berkolaborasi dengan beberapa selebriti tersohor Asia. Dari penyanyi populer asal Jepang, Ayumi Hamasaki, hingga bintang pop Taiwan, Jolin Tsai, dan diva Hong Kong, Sammi Cheng. Portofolionya yang terakhir rupanya menarik perhatian tim Aaron Kwok yang sedang mempersiapkan world tour concert 2016 sang ikon yang berlangsung pada 21 Agustus hingga 8 September.

     “Senangnya minta ampun! Saya sudah mendengarkan musik dan menikmati film-film Aaron Kwok sejak awal karier beliau. Tak pernah terbayangkan kalau suatu saat akan bekerjasama dengan beliau,” ungkap Rinaldy antusias kepada dewi. Headpiece dan mask yang dikenakan sebagai bagian dari kostum panggung—bersama merek-merek ternama dari rumah mode internasional layaknya Comme des Garçons dan Alexander McQueen—kolaborasi Rinaldy A. Yunardi kali ini menjadi langkah awal dari kolaborasi-kolaborasi besar lainnya di masa depan.  
 
FOTO: Dok. Rinaldy A. Yunardi
 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY