Interior Simpleks khas Swedia, IKEA Indonesia Buka Gerai Toko Kedua di Sentul City
IKEA membuka toko kedua di Indonesia, berlokasi di Bogor, Jawa Barat.


Peresmian IKEA Sentul City bersama Bupati Bogor Ade Yasin dan Presiden Direktur PT Hero Supermarket Patrik Lindvall.



Gerai toko kedua dari IKEA di Indonesia telah resmi dibuka. Lokasinya kali ini, berada di bilangan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Peresmian toko turut dihadiri oleh Patrik Lindvall, selaku Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk. Dirinya mengungkapkan bahwa dengan adanya IKEA Sentul City, akan memudahkan warga Bogor untuk berbelanja dan berkunjung ke IKEA.

“Toko kedua IKEA di Sentul City dengan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga untuk menciptakan kehidupan sehari-hati yang lebih baik,” ungkap Patrik. “Terlebih untuk memudahkan akses masyarakat Bogor dan sekitarnya.”

Di atas lahan 15.345 m2, IKEA Sentul City berdiri dengan konsep simpleks ala gudang interior Swedia dan turut dilengkapi lebih dari 700 lahan untuk parkir kendaraan. 

Terlepas dari keramaian pembukaan gerai baru, IKEA kali ini juga menyediakan ruang untuk para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Ruang tersebut adalah bentuk kolaborasi bersama Dekranasda Bogor, yang bertajuk ‘Teras Indonesia’.

 

UMKM yang hadir dalam ruang 'Teras Indonesia' di IKEA Sentul City.


“IKEA senantiasa mendukung produk-produk buatan Indonesia dan UMKM setempat dengan menyediakan tempat khusus untuk memperkenalkan dan mempromosikan UMKM setempat melalui Teras Indonesia,” ujar Patrik.

Meski lebih kecil dibandingkan dengan gerai toko pertama, proses konstruksi dan pembangunan yang cepat ini dipastikan oleh Patrik telah terjamin keamanan dan keselamatannya. 

Toko kedua ini akan menjadi destinasi menyenangkan pula bagi Anda yang gemar menyicip ragam makanan Swedia serta beberapa kuliner lainnya, termasuk cita rasa Indonesia. (FH) Foto: IKEA



 

 


Topic

Interior Design

Author

DEWI INDONESIA