10 Talenta Pendatang Baru yang Sukses Memikat di 2019
Kami merangkum 10 talenta baru dan yang telah bersinar sepanjang tahun 2019
18 Dec 2019



Maggie Rogers

Musisi pop lewat debutnya ‘Alaska’ ini, kian bersinar di sepanjang tahun 2019. Pada kesempatan yang sama, album ‘Heard It in a Past Line’ turut mengantarkannya menjadi nomine pendatang baru terbaik Grammy Awards 2020.

Mengawali kariernya sejak tahun 2012 lewat album independennya, nama Maggie Rogers kian memuncak di tahun ini dengan dua lagu yang berhasil mendapat sertifikasi gold, yakni untuk ‘Light On’ dan ‘Alaska’.

 


Lizzo

“I just took a DNA test turns out,” begitulah bunyi lirik pembuka dari single hits Lizzo ‘Truth Hurts’ yang kian menjadi perbincangan di media sosial. Lizzo menjadi salah satu musisi paling penting selama satu tahun perjalanan 2019.

Bukan hanya karena personality-nya yang unik, tetapi karyanya di tahun ini lewat rangkuman album Cuz I Love You patut diapresiasi. Menghadirkan semangat untuk para perempuan dari sisipan lagu-lagunya, ia pun berhasil dinominasikan sebanyak delapan kategori di ajang Grammy Awards 2020.

 


Lil Nas X

Nama Lil Nas X terus bersinar dengan single debut yang masif ‘Old Town Road’. Pun, membuktikan bahwa adanya genre baru yang dapat diterima di pasar industri musik, yakni country rap. Dengan lagu dan album bertajuk ‘7’ yang dirilis tahun ini, membawa Lil Nas X dinominasikan untuk enam kategori di ajang Grammy Awards 2020. Lagu debutnya yang dinyanyikan bersama Billy Ray Cyrus itu, juga mencetak rekor tangga lagu Billboard selama 17 minggu.

 
 

 


Topic

Art and Culture

Author

DEWI INDONESIA