10 Talenta Pendatang Baru yang Sukses Memikat di 2019
Kami merangkum 10 talenta baru dan yang telah bersinar sepanjang tahun 2019
18 Dec 2019



Lutesha

Pada debutnya, dalam film My Generation (Upi, 2017), ia membuktikan kepiawaian sebagai seorang aktris pendatang baru. Pada kesempatan yang sama, peran Suki dalam film pertamanya, mengantarkan nominasi untuk aktris pendatang baru terbaik di Piala Maya 2017.

Sudah tiga film hingga saat ini yang dibintanginya, tahun depan ia bersama Baskara Mahendra juga akan tampil dalam film Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua.

 


Normani

Mantan personil girl group Fifth Hamorny, Normani membuktikan bahwa namanya bisa bersinar dengan seorang diri. Usai berpamit dengan Harmony, ia mengawali karier lewat lagu solo pertamanya yang dirilis Agustus 2019, ‘Motivation’. Hingga saat ini, video klip Normani dengan lagu solo pertamanya, telah diputar lebih dari 74 juta kali.

 

 
Devita Ravani

Dari dunia peragaan, nama Devita Ravani, tahun ini telah membuktikan wajah Indonesia dapat menembus kembali panggung busana di Milan dan Paris Fashion Week. Devita telah menjajal salah dua peragaan fashion terbesar di dunia. Saat itu, dirinya meraga di runway Y Project dengan busana dari Anaïs Jourden.

 


Laras Sekar

Wajahnya telah malang melintang di dunia peragaan dan model iklan, salah satu kliennya adalah label kosmetik dari Kim Kardashian, KKW Beauty. Dirinya tampil sebagai model pada video iklan KKW x WINNIE dan beberapa photoshoot produk tersebut.

Pada dunia peragaan, ia sempat terpilih menjadi salah satu model pendatang baru yang dapat kesempatan untuk melenggang di panggung runway untuk presentai Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week.

 

 
Jorja Smith

Mengawali kariernya sejak tahun 2016, Jorja merangkum fase pertama kariernya pada tahun ini dengan mendapuk nominasi pertamanya di ajang Grammy Awards 2020 sebagai pendatang baru terbaik. Dirinya telah melalang bulana di industri musik sejak tiga tahun lalu.

Namun, album pertama ‘Lost & Found’ membawanya untuk dinominasikan pada ajang besar Grammy. Pun, albumnya telah mendapat sertifikasi Gold dari BPI dengan penjualan lebih dari 41.000 di Inggris. 

 


(FH) Foto: Dok. Istimewa

 

 


Topic

Art and Culture

Author

DEWI INDONESIA