Nikmati Festival Film di Rumah Aja
Isi hari-hari Anda di rumah dengan tayangan film festival dari berbagai belahan dunia. Mulai dari SXSW hingga film-film lokal di GoPlay.
15 May 2020



My French Film Festival
Dari Benua Biru, UniFrance kembali menggelar festival film secara daring. Tahun ini menandakan tahun ke-10 penyelenggaraannya. Tadinya festival ini berlangsung pada 16 Januari-16 Februari 2020. Namun, seiring dengan pandemi COVID-19, penyelenggaraan festival ini pun diperpanjang hingga akhir Mei 2020.

Ada 10 film panjang dan 10 film pendek yang ditayangkan dan berkompetisi dalam festival ini. Di luar itu, ada juga lebih dari 50 film pendek yang bisa Anda nikmati kala mengisi waktu di rumah aja. Festival film ini bisa Anda nikmati di platform resmi MyFrenchFilmFestival.com

 

Festival Film dan Serial Online GoPlay
Indonesia juga menggelar festival film dan serial daring bekerja sama dengan GoPlay. Festival ini bisa Anda nikmati di aplikasi GoPlay dan menayangkan film-film dan serial lokal Indonesia pada 13 Mei-30 Juni 2020. Setiap minggunya Festival Film dan Serial Online GoPlay menghadirkan film dan serial dengan tema kurasi tertentu, seperti keluarga, komedi, film perempuan, roman percintaan, dan sebagainya.

Festival ini bekerja sama dengan Badan Perfilman Indonesia (BPI) dan lebih dari 50 asosiasi perfilman di bawah naungan BPI. Lewat kerja sama ini GoPlay akan menyalurkan 20% hasil pendapatan dari penjualan akses nonton ke BPI sebagai bentuk apresiasi pekerja film. Bantuan ini kemudian akan disalurkan BPI melalui masing-masing kepada para pekerja film. (SIR.) Foto: GoPlay.



 

 


Topic

TV and Movies

Author

DEWI INDONESIA