Pesan Berantai Penuh Cinta dari Dior
Dior Parfums melansir kampanye di sosial media bertajuk “Dior Love Chain” sebagai aksi amal bagi WE Charity.




Dihimpun oleh Dior Parfums dalam suatu tujuan yang mulia, para selebriti papan atas seperti Natalie Portman, Robert Pattinson, Jennifer Lawrence, Charlize Theron, Johnny Depp, Rihanna, Bella Hadid, dan lain-lain berpartisipasi dalam sebuah kampanye online Dior bertajuk “Dior Love Chain”. Kampanye ini dapat dilihat melalui kanal Youtube, maupun akun Instagram, dan Twitter Dior.
 
Kampanye berbentuk video itu menampilkan masing-masing selebriti memberikan jawabannya masing-masing dari pertanyaan: “And you, what would you do for love?” atau “Dan Anda, apa yang akan Anda lakukan untuk cinta?”
 
Dior kemudian mengajak semua orang untuk membuat videonya sendiri yang juga menjawab pertanyaan tersebut menggunakan tagar #diorlovechain. Untuk setiap orang yang mengunggah videonya dengan tagar tersebut, Dior Parfums akan memberikan donasi sebesar 1 dolar Amerika.
 
Donasi tersebut akan diberikan kepada WE Charity (yang sebelumnya bernama Free The Children) yang bekerja sama dengan Natalie Portman dalam misinya mendukung pendidikan, khususnya bagi perempuan di seluruh dunia. (APH) Foto: Dok. Instagram / Dior
 

 



JOIN OUR COMMUNITY