Mercedes-Benz Perkenalkan Seven-Seater SUV Compact
New Mercedes-Benz GLB disebut sebagai mobil keluarga yang luas dilengkapi dengan proteksi keselamatan, Blind Spot Assist.
5 Oct 2020


New Mercedes-Benz GLA
 

Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan dua model SUV secara virtual, New Mercedes-Benz GLA dan New Mercedes-Benz GLB. Mercedes-Benz yang merayakan hari jadinya yang ke-50 pada tahun ini terus berupaya untuk tetap menjadi yang teratas di segmen otomotif luxury di Indonesia dengan menyediakan aktivitas yang berfokus pada produk yang menarik. 

“Peluncuran New GLA dan New GLB menandai puncak dari pembaruan lengkap keluar mobil compact kami. Permintaan yang tinggi untuk SUV kami menunjukkan bahwa kami dapat memberikan model yang tepat untuk semua pelanggan kami di sini. Mencerminkan permintaan pelanggan, hal ini termasuk dua model off-road, GLA dan GLB, yang saling melengkapi dengan sempurna: GLB sebagai SUV seven-seater adalah representasi paling fungsional dan paling luas dari keluarga kelas kendaraan kompak kami, sedangkan GLA diposisikan sebagai saudara yang sporty dan sebagai SUV yang berorientasi pada gaya hidup,” kata Choi Duk Jun, Presiden Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.  
 

Interior New Mercedes-Benz GLA


New Mercedes-Benz GLA sangat memperhatikan kenyamanan pemakainya. Pintu menjangkau hingga bagian bawah, sehingga di satu sisi meningkatkan kemudahan akses, di saat yang sama menjaga kusen pintu (dan juga clean penumpang) bebas dari kotoran dan mengingkatkan perlindungan benturan jika terjadi tabrakan samping. Cladding pelindung serba guna menambah struktur pada proporsi keseluruhan dan menekankan karakter off-road kendaraan.

Posisi duduk di GLA lebih tinggi dan hadir dengan lebih banyak ruang di baris pertama. Ruang kaki di bagian belakang juga lebih luas, meski GLA sekarang lebih pendek 1,5 cm. Fitur desain off-road yang khas terlihat pada bagian depan yang tegak, overhang pendek di depan dan belakang, dan cladding pelindung di sekeliling, dikombinasikan dengan lampu depan LED High-Performance dan lampu kabut LED. Posisi lampu kabut yang lebih rendah di bumper depan membantu mengurangi risiko menyilaukan. 

Sistem keselamatan di New GLA pun telah diperbaharui. Selain perlengkapan standar Driving Assistance Systems yang meliputi antara lain Active Break Assist dan Active Parking Assist, New GLA juga dilengkapi dengan Blind Spot Assist dengan fungsi peringatan keluar (exit warning function) yang mengingatkan pengemudi saat pengendara lain mendekati kita. 
 

 

Author

DEWI INDONESIA