Mercedes-Benz Perkenalkan Seven-Seater SUV Compact
New Mercedes-Benz GLB disebut sebagai mobil keluarga yang luas dilengkapi dengan proteksi keselamatan, Blind Spot Assist.
5 Oct 2020


New Mercedes-Benz GLB

Sementara itu, New Mercedes-Benz GLB hadir sebagai yang pertama di segmen standar dengan seven-seater. “Desain ikonisnya menjadikan karakter SUV yang tidak salah lagi untuk Mercedes-Benz,” ungkap Gorden Wagener, Chief Design Officer di Daimler AG. “Bentuk yang jelas dengan garis yang dikurangi dan permukaan yang solid menyampaikan filosofi kami tentang Sensual Purity.” 

Seri ini adalah mobil keluarga yang luas dengan dua kursi di baris tiga bisa digunakan oleh orang yang tingginya hingga 1,69 m. Dengan mesin empat silinder, sistem bantuan mengemudi terkini, sistem infotainment MBUX plus Ambient Light yang dapat dioperasikan secara intuitif dengan 64 warna, anggota keluarga baru ini memiliki semua kekuatan generasi kelas kompak dari Mercedes-Benz.

Interior New Mercedes-Benz GLB
 

Seperti juga saudaranya GLA, New Mercedes-Benz GLB juga telah dilengkapi dengan Blind Spot Assist untuk keselamatan pengendara. Untuk layanan purnajual sendiri, setiap Mercedes-Benz dilengkapi dengan standar Integrated Service Package (ISP) 3 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan dan perbaikan kendaraan tanpa batasan jarak tempuh. (NTF) Foto: Dok. Mercedes-Benz 

 

Author

DEWI INDONESIA