Postcard & Tag, Social Media Dunia Perjalanan
Postcard & Tag, sebuah jejaring sosial baru khusus dunia bepergian telah diluncurkan 21 April 2015.

Kalau Anda pernah merasa bingung mencari informasi tentang tempat wisata yang ingin dituju, tampaknya hal itu akan teratasi. Sebuah jejaring sosial travel directory online baru, www.postcardandtag.com (PT) baru saja diluncurkan secara global di Jakarta, 21 April 2015.

Lewat Postcard & Tag, pengguna bisa saling berbagi informasi lewat sebuah foto mengenai pengalaman traveling yang pernah dilakukan. Informasi perjalanan dalam PT dibagi dalam lima kategori yaitu Sleep, Eat & Drink, See & Do, Shop, dan Play.

Punyo Sakharet, sang Direktur Kreatif dan Co-founder pun mengungkapkan alasannya membentuk Postcard & Tag. “Buku panduan dapat tidak terbarukan dan seringkali melewatkan penemuan unik yang hanya dapat Anda dengar dari wisatawan lain. Tujuan kami adalah untuk membangun sebuah komunitas travel yang sangat aktif dan visual.”

Menurutnya, dibandingkan dengan situs panduan perjalanan lain yang hanya berbasis teks, Poscard & Tag akan jauh lebih menarik karena menonjolkan unsur gambar. “Sebuah gambar dapat bermakna seribu kata, dan para wisatawan cenderung untuk lebih menyukai gambar yang bermakna daripada ulasan perjalanan yang panjang,” jelas Sakharet.

Situs Poscard & Tag sendiri bebas dari biaya keanggotaan. Pengguna bisa langsung mendaftarkan diri menggunakan e-mail dan akun Facebook. Rencananya, Postcard & Tag sudah bisa dinikmati di aplikasi Android dan iOs pada bulan Mei mendatang.

(KIND)

 



JOIN OUR COMMUNITY