Rayakan Semarak Akhir Tahun dengan Sajian Istimewa Bersama The Hermitage
Tutup tahun 2017 Anda dengan sajian mewah bersama keluarga di The Hermitage Hotel Jakarta

Bulan Desember menjadi bulan di penghujung tahun yang dinanti-nanti banyak orang. Selain mempersiapkan diri untuk perayaan natal, tidak lengkap rasanya tanpa mengikuti pesta perayaan tahun baru. Menghabiskan waktu bersama orang yang tersayang menjadi sebuah momen yang dinanti.

Terinspirasi oleh semangat bulan penuh kebahagiaan ini, Hermitage Lounge menyajikan berbagai macam kue klasik buatan sendiri yang tersedia mulai 1 Desember2017. Kumpulkan rekan kerja, teman dan keluarga Anda untuk merayakan musim perayaan ini dan bagikan liburan favorit Anda mulai dari Rp 80.000.

 

The Hermitage juga mengajak Anda untuk merayakan malam Natal yang mempesona di L'Avenue Restaurant. Direktur Kuliner The Hermitage Jakarta, Francesco Greco  memberikan  penawaran spesial four course menu pada tanggal 24 Desember dan 25 Desember  mulai dari Rp 555.000.

 

Para tamu juga bisa merayakan pergantian tahun dengan menikmati sajian perjalanan kuliner yang luar biasa pada tanggal 31 Desember dengan five course menu dengan harga Rp 718.000. Kemudian habiskan malam tahun baru Anda dengan sajian anggur dan free flow beer seharga Rp 385.000 dan juga sampanye Moet & Chandon gratis dengan harga Rp 795.000.

Anda juga dapat menikmati pertunjukan kempang api dengan pemandangan panorama yang spektakuler di Langit di La Vue Rooftop Bar. La Vue juga akan menawarkan koktail, anggur, dan makanan kecil. Pesta Malam Tahun Baru mulai dari Rp 250.000 per orang termasuk minuman selamat datang.

 Hermitage Hotel juga menawarkan Paket Liburan Festive yang menarik, tersedia mulai tanggal 31 Desember dengan harga Rp 3.650.000 per malam. (AU) Foto: Dok. The Hermitage

 



JOIN OUR COMMUNITY