"Chopard Loves Cinema": Potret Balik Layar Hollywood bersama Julia Roberts
Julia Roberts kembali bersinar sebagai global amabassador Chopard dalam kampanye terbaru yang disutradarai oleh James Gray dan Alasdair McLellan
16 Mar 2023


Setelah menjadi global ambassador dari Chopard sejak 2021, di tahun ini Julia Roberts kembali mengisi kampanye Chopard. Julia Roberts akan mengajak kita menyakasikan suasana di balik layar Hollywood melalui kampanye terbaru Chopard, “Chopard Love Cinema”.

Dalam arahan James Gray, ditemani fotografer Alasdair McLellan sosok Julia Roberts yang ceria dan humanis. Kampanye ini akan dikemas dalam 12 episode video yang akan dirilis berkala mulai dari 20 Maret 2023, pada Hari Bahagia Sedunia atau International Day of Happiness.

Banyak hal yang terjadi di balik proses pembuatan sebuah film. Pada cuplikan kampanye “Chopard Loves Cinema”, Julia Roberts terlihat menikmati seluruh proses di belakang panggung megah Holllywood. Menata rambut dan riasan, berdiskusi, menyiapkan pakaian, hingga memilih aksesoris. 

Pancaran keceriaan Julia Roberts pada kampanye ini diharapkan bisa membawa energi positif kepada para penonton. Layaknya energi yang diterima saat mengenakan perhiasan Chopard bisa membuat rasa percaya diri meningkat.

Untuk menyampaikan semangat dan energi Chopard, James Gray dipilih karena kemampuannya membidik emosi manusia dan menerjemahkannya pada sebuah visual yang indah sudah tak diragukan lagi. Kemampuannya terbukti dari lima filmnya yang sempat mendapatkan nominasi di Festival Film Canes.

Saksikan cuplikan kampanye terbaru dari Chopard dan tunggu episode perdananya!

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA