15 Tampilan Karpet Merah Terbaik Met Gala 2023 “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty”
Beberapa tampilan terbaik para selebriti Met Gala 2023 Met Gala 2023 “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty”: penghormatan dan perayaan warisan Karl Lagerfeld
2 May 2023


Anne Hathaway mengenakan gaun tweed putih rancangan Versace
1 / 15



Met Gala
kembali berlangsung di Metropolitan Museum of Art di New York City. Tema terpilih tahun ini adalah "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty”, sebagai penghormatan dan perayaan warisan Lagerfeld yang pernah menjadi direktur kreatif dan desainer rumah mode seperti Chanel, Fendi, Chloé, Balmain, dan lini eponimnya sendiri yaitu Karl Lagerfeld. 

Karl Lagerfeld, desainer asal Jerman ini meninggal pada tahun 2019 dalam usia 85 tahun. Lagerfeld pada saat itu menjabat sebagai direktur kreatif Chanel menampilkan koleksi terakhirnya yang bertajuk Metiers d'Art 2019 di Metropolitan Museum of Art, New York City. Peragaan busana ini juga menjadi penampilan terakhir Karl Lagerfeld di runway bersama anak baptisnya, Hudson Kroenig dan Virginie Viard, yang menggantikan peran Lagerfeld untuk Chanel. 


Ciri khas desain Lagerfeld sendiri terkenal dengan menggunakan bahan tweed untuk Chanel dengan tumpukan beragam aksesori, serta aksen monokrom hitam-putih pada setiap busana yang ia gunakan. Salah satu slogan "Karl who?" juga menjadi salah satu rancangan ikonik brand Karl Lagerfeld pada masanya.
 

Deretan selebriti ternama berlomba-lomba untuk menampilkan busana terbaiknya untuk ajang tahunan ini. Tahun ini, Anne Hathaway kembali hadir di Met Gala 2023 setelah sempat absen sejak Met Gala terakhirnya di tahun 2019. Anne Hathaway hadir mengenakan gaun tweed putih dengan peniti emas dan untaian mutiara dari Versace.

Jeremy Pope tampil mengejutkan dengan mengenakan gaun berjubah sifon dan sutra buatan Balmain. Jubah yang memiliki buntut hampir sepanjang 30 kaki ini menampilkan foto besar Karl Lagerfeld yang dicetak pada permukaan jubah.

DEWI telah merangkum beberapa tampilan memukau para selebriti di karpet merah Met Gala 2023. 


CARRA NETHANIA

Foto: Vogue

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA