9 Penanda Putaran Waktu
Tahun 2020 tidak hanya membawa begitu banyak berita tidak mengenakkan. Sembilan arloji yang dilansir menuju penghujung tahun ini menjadi buktinya.
30 Dec 2020


 

9. TAG Heuer Carrera Elegant Chrono 

Arloji ini tampil dengan bezel baja yang ramping dan tahan karat, dan telah dirancang tanpa skala tachymeter untuk memantapkan tampilan estetikanya. Dengan dial perak Heuer Carrera, arloji ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1963. Arloji berdiameter 42 mm ini mempertahankan fungsi kronografnya dengan menggunakan dua tombol dan subdial. Tersedia dalam warna opaline black atau sunray brushed blue, antrasit, dan perak. Pada dial memiliki fitur subdial "azurage" pada jam 3 dan 9, juga pada penghitung detik kecil pada pukul 6 di atas jendela tanggal. Arloji dengan dial hitam dan biru ini disajikan dengan tali baja tahan karat berbentuk H. Versi bicoloured dengan dial perak dan jarum jam berlapis rose gold serta model dengan dial antrasit yang dipasangkan dengan tali kulit buaya warna cokelat menawan. TAG Heuer Carrera Elegant Chrono yang didesain ulang ini didukung oleh mesin jam Calibre Heuer 02 dan menawarkan cadangan daya selama 80 jam.
(NTF & WHY) Foto: Dok. Baume & Mercier, Breitling, Frédérique Constant, Hamilton, Hublot, Jaeger Le-Coultre, Omega, Panerai, TAG Heuer

 

Author

DEWI INDONESIA