BTS Pop-Up Store Resmi Hadir Di Indonesia dengan Konsep “Memory Clouds”
BTS Pop-Up menghadirkan pengalaman berbelanja tak terlupakan untuk ARMY Indonesia
13 May 2024


 
  Setelah peluncuran gemilangnya di Seoul, Korea Selatan, kini BTS Pop-Up: Monochrome tiba di Metro Department Store Gandaria City, Jakarta Selatan, dan dibuka untuk umum mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024. BTS Pop-Up: Monochrome kali ini mengusung konsep "Memory Clouds" yang mempresentasikan memori dan kenangan antara BTS dengan penggemarnya yang dikenal sebagai "ARMY.” Pop-Up Store ini memiliki ruangan luas dengan desain yang artistik memberikan kesan nostalgia. Setiap sudut tembok dipenuhi dengan bingkai foto dari 7 anggota BTS yaitu, RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Kehadiran BTS Pop-Up: Monochrome juga menjadi obat kerinduan bagi para penggemarnya yang saat ini ketujuh anggota tersebut sedang melaksanakan wajib militer.
 

    BTS Pop-Up: Monochrome mampu memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan baik para penggemar maupun pengunjung dengan beragam merchandise eksklusifnya seperti, mini kartu foto, foto premium, buku kartu pos, poster kain, dan foto cetak. Bahkan tersedia juga kaos, sweater, aksesoris, gantungan kunci, lilin, set magnet, dan kotak penyimanan yang bisa dijadikan sebagai koleksi. Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pengunjung agar dapat merasakan pengalaman seru di BTS Pop-Up: Monochrome:

1. Pelanggan tidak perlu untuk melakukan pendaftaran atau reservasi secara daring untuk masuk ke dalam toko pop-up.

2. Pelanggan tidak dikenakan biaya untuk masuk ke toko pop-up.

3. Pelanggan dihimbau untuk jangan mengantri semalaman. Pihak penyelenggara tidak dapat menjamin keselamatan pelanggan pada malam hari dan antrian apa pun mungkin akan diminta untuk dibubarkan oleh pihak keamanan Mal Gandaria City.

4. Untuk memastikan perlakuan yang adil terhadap setiap pelanggan, pihak penyelenggara menyediakan nomor antrian yang dapat diperoleh di area yang telah ditentukan.

5. Nomor antrian akan didistribusikan mulai pukul 9 pagi di Lobi Utara (North Entrance), Mal Gandaria City.

6. Satu nomor antrian hanya berlaku untuk satu orang.

7. Nomor antrian yang didistribusikan hanya berlaku untuk hari yang sama.

8. Nomor antrian akan didistribusikan sesuai dengan urutan antrian.

9. Nomor antrian memiliki kuota yang terbatas setiap harinya, sesuai dengan kapasitas dan jam operasional toko pop-up.

10. Jika kuota harian sudah terpenuhi, maka pelanggan dapat datang kembali di hari berikutnya.

11. Pelanggan diharapkan untuk tetap menjaga antrian dengan tertib dan teratur.

12. Antrian dapat ditutup lebih awal jika terjadi keadaan yang tidak terduga.

13. Pelanggan dapat masuk ke toko pop-up sesuai dengan waktu yang tertera pada nomor antrian.

14. Pelanggan hanya dapat masuk melalui pintu masuk toko pop-up yang ditentukan dan menyerahkan nomor antrian kepada staf toko pop-up.

15. Untuk memastikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman, hanya 40 pelanggan yang diperbolehkan masuk ke dalam toko pop-up dalam satu waktu, sesuai dengan urutan yang telah ditentukan.

16. Setiap pelanggan diberi waktu maksimum 30 menit di dalam toko pop-up, termasuk waktu untuk melihat produk dan melakukan pembayaran.

17. Setelah keluar dari toko pop-up, pelanggan tidak diizinkan untuk langsung masuk kembali. Pelanggan dimohon untuk mengambil nomor antrian kembali jika kuota masih tersedia.

Putri Larasati
DOK. DEWI

 

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA