Jennifer Lopez Menjadi Wajah Baru Kampanye Coach 2020
Coach menunjuk aktris dan penyanyi Jennifer Lopez sebagai Global Face terbaru mereka.
22 Nov 2019


Jennifer Lopez akan hadir sebagai wajah baru dari Coach.


Usai dengan kejutannya berjalan di runway Versace Spring/Summer 2020 di Milan lalu, Jennifer Lopez belum selesai memberikan kejutan. Yang teranyar, Penyanyi ikonis, produser, dan entertainer through and through, Jennifer Lopez ditunjuk Coach menjadi wajah baru kampanye global mereka.

Berhasil menuai pujian untuk penampilannya baru-baru ini di film Hustlers, pesona penyanyi yang akrab dengan sebutan J-Lo akan memancar dari iklan-iklan dan publikasi global dari rumah mode asal Amerika Serikat itu. Entah itu untuk koleksi kulit, ready-to-wear, hingga koleksi alas kaki.

Jennifer Lopez dipilih Coach sebagai barunya karena ada kedekatan sejarah di antara keduanya. Sebagaimana Coach yang memulai perjalanannya di New York 78 tahun lalu, begitu pula Jennifer Lopez yang lahir dan besar di kota Big Apple tersebut. Selama perjalanan kariernya itu, J-Lo dikenal sebagai seorang bintang yang telah membangun kariernya dengan mengutamakan autentisitas, seperti Coach yang juga selalu membawa semangat itu dalam koleksi-koleksinya.

Ini bukan kali pertama dua New Yorker ini saling terhubung. Sebelumnya pada 2002, Jennifer Lopez membuat video klip “All I Have” yang menampilkan tas Coach Signature. “Saya senang sekali melihatnya. Dia berasal dari New York, sama seperti Coach, dan menjadi koneksi autentik kami,” kata Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers dalam siaran persnya.


 

Sang diva itu pun menyambut antusias kerja sama ini. “Coach merupakan merek fashion kesukaan saya yang tak lekang oleh waktu dan koleksi musim depan merupakan refleksi dari gaya pribadi saya,” kata Jennifer seperti dilansir pernyataan resmi Coach.

Kampanye perdana Coach bersama J-Lo merupakan hasil kolaborasi rumah mode yang dikenal dengan produk-produk kulitnya itu dengan fotografer Juergen Teller. “Kami sangat senang dapat menyatukan Jennifer dan Juergen Teller,” lanjut Vevers.

Dalam bocoran kampanye ini, nampak Jennifer dalam setting suasana yang moody di tengah kota New York. Nantikan aksi J-Lo sebagai wajah baru Coach tahun depan. (FH). Foto: Coach.


 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA