Destinasi Travelling Favorit Model Cantik Dominique Diyose yang Pasti Ingin Anda Kunjungi
Model cantik Dominique Deyose berbagai cerita tentang kegemarannya berkelililing mengunjungi destinasi pariwisata Indonesia.
29 Dec 2015




Kecintaan terhadap alam membuat Dominique Diyose senang melakukan perjalanan keliling Indonesia. Selain itu dia juga ingin menyambangi daerah-daerah yang memiliki potensi menarik wisatawan, namun masih belum terjamah. Domi sapaan akrabnya juga diketahui gemar berkeliling mengunjungi destinasi pariwisata Indonesia. Sejumlah gunung, pantai di Indonesia sudah pernah didatangi oleh model cantik Indonesia ini.
 
Aktivitas Domi sendiri bisa dibilang sangat padat. sebagai model, Domi mengaku selalu membutuhkan kegiatan refreshing untuk kembali meningkatkan semangatnya. Apalagi selain menjadi model, Domi juga aktif berkegiatan sebagai aktris.
 
Ia mengaku selalu menyempatkan waktu untuk memenuhi hasrat jalan-jalannya. "Sebisa mungkin ada waktu kosong, langsung travelling," ujarnya.
 
Dari semua perjalanannya Dominique Diyose mempunyai tempat favorit di Indonesia untuk jalan-jalan. "Aku paling suka di Lombok, karena di Lombok masih banyak spot indah yang harus di eksplor. Pokoknya daerah-daerah bagian utara itu favorit banget karena memang indah alamnya," ungkap Dominique. (SZ) Foto: Dok. Dewi
 

 

Author

DEWI INDONESIA