I Shape My World, Merayakan Hari Perempuan Internasional bersama Levi’s®
Menengok keseruan dalam merayakan Hari Perempuan Internasional bersama Levi’s®
9 Mar 2020





Terkait dengan Hari Perempuan Internasional, Levi’s® kembali meluncurkan kampanye global I Shape My World secara serentak di seluruh dunia. Kampanye ini bertujuan merayakan dan mengangkat pencapaian setiap perempuan. Pada tahun ini, turut menyoroti isu kesetaraan gender dengan mengangkat tema kesuksesan perempuan tanpa label gender.

Levi’s® sendiri mempercayai bahwa kecintaan, ketekunan, dan kerja keras yang membawa perempuan meraih prestasinya. Di Indonesia,untuk menyuarakan semangat ini, tahun ini Levi’s® mengangkat empat perempuan inspiratif: Syiki, Zahra Musdalifah, Windy Ariestanty dan Debryna Dewi.

Sehubungan dengan kampanye I Shape My World, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan, “Levi’s® adalah merek yang menjunjung tinggi nilai-nilai authenticity, self-expression dan using your voice, yang menjadi prinsip dari setiap hal yang kami lakukan.”

Levi’s® juga melakukan hal yang sama untuk perempuan, dengan merayakan pencapaian karena orisinalitas dan keberanian perempuan mengekspresikan pemikirannya dan meraih prestasi.

“Kampanye I Shape My World tahun ini di luncurkan secara global di bulan Maret, di sekitar perayaan Hari Perempuan Internasional. Dengan kampanye ini, kami memberikan wadah kepada perempuan untuk menyampaikan cerita dan aspirasi mereka,” ungkap Adhita Idris selaku Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia, lewat rilis persnya.

Tema yang diusung Levi’s® dalam kampanye I Shape My World tahun ini adalah untuk menghormati pencapaian dan prestasi perempuan-perempuan di seluruh dunia dalam bidang pilihan mereka, tanpa kualifikasi gender. Keseruan ini juga terlihat dari peragaan yang ditampilkan dalam koleksi bertajuk ‘Women Fashion Fit’ yang mengadaptasi elemen streetwear tahun ’90-an dengan eksplorasi sisi femininitas. (FH) Foto: Levi’s®






 

 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA