Intip Keelokan Para Selebriti dalam Balutan Saint Laurent
Salma Hayek, Chris Li, Thomas Brodie, Timothèe Chalamet, dan Zitao Huang tampak menawan dalam balutan busana karya perancang Anthony Vaccarello.
5 Feb 2018


Chris Li
1 / 5
Rupa yang mewah, elegan, juga menawan dari busana rancangan Anthony Vaccarello untuk Saint Laurent acap membuatnya menjadi pilihan bagi para selebriti ternama di dunia. Dalam berbagai kesempatan, keindahan dari koleksi busana Saint Laurent kerap hadir mewarnai.
Seperti cape dress hitam berbahan satin yang dikenakan oleh Salma Hayek saat menghadiri W Magazine's Best Performances Party di Los Angeles, juga parka, high waisted short, dan boots yang menemani Chris Li saat beraksi di atas panggung JSTV New Year Eve.
Keelokan dari koleksi busana Saint Laurent, baik untuk wanita maupun pria, tak dipungkiri mampu membuat kharisma para selebriti makin terpancar. Thomas Brodie Sangster terlihat tampil kian memesona saat menghadiri konferensi pers ‘Maze Runner: The Death Cure’ di Seoul dengan jaket bomber material suede berwarna tobacco, dipadankan dengan round neck t-shirt, low waist skinny jeans berwarna hitam, dan boots kulit.
Timothèe Chalamet pun tampak gagah saat menghadiri 29th Annual Palm Springs International Film Festival Awards Gala dalam balutan busana Saint Laurent, begitu pula dengan Zitao Huang ketika beraksi di atas panggung Dragon TV New Year Eve. (MC) Foto: Dok. Saint Laurent

 

Author

DEWI INDONESIA