Rose Blackpink Jadi Wajah Kampanye Baru Saint Laurent
Rose Blackpink didapuk jadi bintang kampanye musim gugur Saint Laurent.
1 Jul 2020



It’s a good week for Park Chae Yung alias Rosé Blackpink. Tak hanya mencetak rekor lewat rilisan video klip “How You Like That” bersama Blackpink, idola muda asal Korea Selatan ini juga diumumkan sebagai bintang kampanye terbaru rumah mode Saint Laurent.

Rosé akan berkampanye untuk koleksi musim gugur rumah mode asal Perancis tersebut. Saint Laurent mengumumkan kolaborasi mereka lewat serangkaian unggahan Instagram. Begitu pula Rosé yang menyampaikan antusiasmenya lewat unggahan Instagram, “So honored to be part of this.” Kampanye ini dirilis dalam bentuk foto dan video pendek hitam putih garapan David Sims.

Salah satu penyanyi utama girl group Blackpink ini juga terlihat mengenakan gaun hitam pendek Saint Laurent dalam salah satu bagian video klip anyar mereka. Saint Laurent dan Vacarello telah lama menaruh perhatian pada Rosé. Bintang muda asal Korea Selatan itu memulai debutnya di front row peragaan busana Saint Laurent pada musim semi tahun lalu dan kembali lagi pada Maret tahun sebelumnya.

Rosé bukan satu-satunya member Blackpink yang menjadi brand ambassador atau bintang kampanye brand rumah-rumah mode besar dunia. Ada Jennie yang menjadi brand ambassador Chanel, Lisa yang juga baru ditunjuk sebagai bintang kampanye Celine, serta Jisoo yang menjadi wajah representasi Dior Beauty. (SIR.) Foto: Saint Laurent.



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA