It’s Here! Simak Video Debut Kampanye #Arivenchy
Setelah teaser yang dikeluarkan sejak beberapa bulan sebelumnya, video debut kampanye Ariana Grande sebagai duta baru Givenchy akhirnya dirilis
26 Jul 2019


Ariana Grande untuk kampanye #Arivenchy sebagai duta baru Givenchy.

Lantunan suara Ariana Grande membuka video kampanye hitam-putih berdurasi satu menit itu. Sang bintang pop terlihat memegang segelas es kopi (atau mungkingreen juice?) sambil berlenggak-lenggok di lorong menuju studio. 
 
Setelahnya Ariana berpose dengan percaya diri di depan kamera. “Imma sing about what’s happening right now,” dendangnya di sela-sela sesi foto. “Shooting my campaign for Givenchy.”
 
Begitulah kurang lebih video debut kampanye Ariana Grande sebagai duta baru Givenchy untuk koleksi musim gugurnya. Video ini kurang lebih menggambarkan suasana di belakang layar sesi foto yang sudah diunggah di media sosial Givenchy dan Ariana. 
 
Dalam video bergaya dokumenter ini, sang sutradara Craig McDean ini Video debut hendak menangkap autentisitas kepribadian Ariana Grande yang percaya diri, dewasa, dan tetap fun. Terlihat dari betapa Ariana terlihat amat menikmati proses sesi foto dan humor yang diselipkan di bagian akhir ketika telepon genggamnya bergetar.
 
Ia pun mengangkatnya dan kemudian bergegas angkat kaki dari sesi foto sambil berkata, “Can I have this? I’m gonna have this,” katanya sambil tersenyum dengan sikap yang tecermin dalam lagu “7 Rings” sembari menunjuk jaket herringbone dan tas pinggang yang sedang dikenakannya. Tentu Ariana, tentu kamu bisa membawanya! (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Givenchy.)
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA