Pancarkan Kekuatan Seorang Wanita, Intip 3 Busana Ariana Grande Di “Position”
Menjadi Presiden ataupun seorang Chef di White House, Ariana Grande menampilkan busana penuh elegansi pada music video terbarunya.
27 Oct 2020


Ariana Grande mengenakan Lanvin Crystall Embellished 120MM Pump


Ariana Grande merilis video klip “Position” single utama dari album yang ia buat selama karantina dengan nama yang sama, pada tanggal 23 Oktober lalu. Berlatar belakang Gedung Putih, video klip ini menampilkan Ariana yang menyalurkan kekuatan Lady Boss. Entah itu saat menjadi Presiden, ataupun saat ia harus memasak di dapur (seperti yang terlihat di video klip), Ariana tetap terlihat elegan dengan padanan busananya.
 
Ariana Grande mengenakan gaun dan kalung mutiara dari Gucci

 
Padanan serba putih Ariana mencerminkan mode klasik layaknya Jackie Kennedy. Menggunakan gaun rajut dari Gucci yang dipadankan dengan kalung Mutiara dari Gucci, lengkap dengan topi berbentuk klasik yang menyempurnakan tampilan vintage-nya.

 
Ariana Grande mengenakan Balmain set dengan topi beret

 
Beberapa busana yang dipilihnya didominasi oleh warna hitam dan putih. Seperti busana Balmain knit crop top yang dilengkapi dengan topi beret. Ataupun mantel houndstooth dari Pinko.

 
Ariana Grande mengenakan jubah houndstooth dari Pinko dilengkapi dengan topi beret

 
Untuk beberapa adegan di dalam Gedung Putih, Ariana mengenakan jaket putih A-Line dengan sarung tangan opera dari calfskinserta jaket peplum putih pudar dan rok pendek A-line dengan sabuk kontras dengan topi satin dan sepatu hak bertatahkan kristal, semuanya oleh Lanvin.

 
Ariana Grande mengenakan jubah putih dari koleksi Lanvin RTW 2020

 
Ariana Grande mengenakan Dion Lee Corded Lace Corset dengan Nicole Rose Jewelry diamond and pearl earrings.

Pada awal Oktober, Ariana pertama kalinya memberi tahu para penggemarnya akan proyek karantina yang sedang ia kerjakan. "Saya tidak sabar untuk memberikan album saya bulan ini," tuturnya melalui akun Twitter pribadinya. Pada tanggal 23 Oktober, single “Position” resmi keluar, dan pada 30 Oktober Ariana juga akan mengeluarkan album lengkapnya dengan nama yang sama. (AU) Foto: Istimewa.
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA