Kolaborasi COLORBOX dan Dinda Puspitasari untuk Wanita Indonesia
Koleksi kolaborasi ekslusif COLORBOX dengan Dinda Puspitasari yang merupakan illustrator wanita berprestasi di Indonesia.
9 Aug 2021


2 / 5

Koleksi eksklusif  terbaru hadir dari COLORBOX, dengan berkolaborasi bersama Dinda Puspitasari yang merupakan illustrator muda berbakat dalam industri fashion Indonesia. Dinda dan COLORBOX luncurkan koleksi dengan berbagai doodles warna-warni, dari koleksi ini Dinda ingin menyampaikan pesan kepada wanita di Indonesia untuk dapat mencintai diri sendiri dan selalu menyebarkan kebaikan.

“Girl Empowerment” menggambarkan perempuan yang sudah mengetahui self-worth yang dimiliki, kepercayaan diri, kebebasan dalam menentukan pilihan sendiri, serta hak dalam mempengaruhi perubahan social bagi diri sendiri maupun orang lain. ‘tidak peduli siapa anda, dimana anda tinggal, tetaplah menginspirasi remaja putri disekitar anda’ salah satu motto Dinda.

Lewat kolaborasi ini sangat terlihat sebuah konsep yang ingin digambarkan adalah “young, contemporary and bold image” dengan motif karakter perempuan yang dipadukan warna-warna cerah. 

“Saya merasa ilustrasi Dinda Puspitasari dan COLORBOX memiliki konsep dan persepsi yang sama dalam tujuan yaitu Girl Empowerment. Tema ini diaplikasikan ke dalam berbagai pattern yang cheerful, dengan warna yang menarik. Menyatukan design serta style untuk kolaborasi ini tidaklah sulit. Saya harap koleksi kali ini dapat memberikan mood yang fun dan membawa positive vibes” Ungkap Susanna, Brand Leader Colorbox. 

Sinergi Dinda Puspitasari dan COLORBOX adalah bagian dari kampanye kolaborasi dengan kreaktor-kreator lokal yang terus berkembang, kampanye ini juga lahir dengan tagar #BanggaLokal (SHM)

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA