Melihat 3 Arloji Koleksi Liburan Piaget
Piaget mempersiapkan musim liburan dengan serangkaian kreasi luar biasa yang dipenuhi dengan kilauan, kegembiraan, dan kebahagiaan.
7 Dec 2020


Possession Paved Rose Gold, Altiplano Diamond Paved, Altiplano Ultimate Automatic 

 

Dari jendela ‘bengkel' Piaget di La Côte-aux-Fées, Swiss, para teknisi dan pengrajin mulai mempersiapkan musim liburan dengan berbagai kreasi luar biasa. Mengagumi keindahan kepingan salju saat jatuh ke tanah, masing-masing arloji sangat unik, seperti berlian yang menghiasinya. Inilah 3 arloji koleksi liburan Piaget yang penuh dengan kilauan, kegembiraan, dan kebahagiaan.

Possession Paved Rose Gold 

Sambut dua arloji dengan dua baris berlian berkilauan di cincin eksternalnya. Dihiasi dengan dial mother of pearl dan indeks berlian, jam tangan ini memantulkan cahaya ke segala arah dalam tarian yang menyerupai sinar matahari di atas butiran salju. Arloji ini  hadir dalam case rose gold 18 karat yang tersedia dalam dua ukuran: 29 mm dan 34 mm. Versi 29 mm menampilkan 173 berlian brilliant-cut (sekitar 1,62 karat), sedangkan model 3 34 mm diperkaya dengan 192 berlian brilliant-cut (sekitar 2,20 karat). Keduanya dilengkapi dengan tali kulit buaya biru tua praktis yang dapat diganti dengan gesper pin rose gold 18 karat.

Altiplano Diamond Paved 

Jam tangan berdiameter 35mm dan 40mm, terinspirasi dari hamparan salju di sekitar La Côte-aux-Fées. Ini ditampilkan dengan berlian berkilauan yang melebar di sepanjang dial dan case jam tangan berbahan dasar emas 18 karat. Versi 35 mm didukung oleh mesin jam otomatis 501P yang sangat tipis, dan dihiasi dengan 532 berlian brilliant-cut pada dial (sekitar 1,81 karat) dan 68 berlian brilliant-cut pada case (sekitar 0,61 karat). Sementara model 40 mm dilengkapi dengan gerakan pemuntir otomatis 1200P yang sangat tipis dari Piaget dan dilapisi dengan 630 berlian brilliant-cut pada dial (sekitar 2,54 karat) dan 72 berlian brilliant-cut pada case (sekitar 1,00 karat).

Altiplano Ultimate Automatic 

Konsentrasi para teknisi Piaget benar-benar teruji ketika menggarap jam otomatis 910P ultra-tipis yang sangat istimewa ini. Mereka sepenuhnya menata ulang konstruksi arloji ini, secara langsung mengintegrasikan mesin jam ke case back dan mengganti mikro-rotor tradisional dengan rotor periferal emas 22 karat berlapis PVD biru, mencapai ketipisan yang memecahkan rekor. Penunjuk waktu ini hadir dalam case emas putih 18 karat berdiameter 41 mm dengan dial biru tua yang elegan. (NTF) Foto: Dok. Piaget

 

Author

DEWI INDONESIA