RM 037 Nan Putih dan Murni
Selain arsitektur dan fungsionalitasnya, kecanggihan tak tertandingi dari keramik putih yang elegan membuatnya menjadi tambahan yang cerdik untuk rangkaian jam tangan wanita.
26 Jan 2021



Arloji RM 037 dalam keramik putih ini adalah tambahan terbaru pada koleksi wanita Richard Mille. Model ini memadukan keramik putih, mutiara, dan emas putih untuk pertama kalinya dalam kombinasi yang lembut menggairahkan.

Kilau yang sangat halus pada jam tangan ini menonjolkan bentuk tonneau pada casing. Pilarnya, yang juga dipoles, menonjolkan keanggunan tertinggi dari pita pelindung emas putih satin. Efek keseluruhan semakin diperkuat dengan mutiara dan berlian yang menghiasi dial.

Karya ini memiliki semua karakteristik teknis yang memastikan koleksi ini mendapat pujian tertinggi. Mesinnya dibuat in-house dengan pemuntir otomatis kerangka. Dengan pelat dasar dan jembatan berbahan titanium hitam tingkat 5, jam ini memiliki tampilan tanggal besar pada pukul 12 serta pemilih fungsi pada pukul 4, digunakan untuk memilih antara winding (W), neutral (N) dan hand setting (H) tanpa harus menyentuh crown. Kedua tombol tekan dalam emas putih masing-masing dikaitkan dengan pengaturan tanggal dan fungsi yang tercantum di atas. 

Arsitektur crown, yang menampilkan perakitan batang crown yang dipatenkan, menjamin perlindungan penuh; tidak lagi terhubung ke mesin jam, melainkan bagian dari casing, menghilangkan risiko patah. Mekanismenya memungkinkan untuk mengagumi setiap detail kaliber Richard Mille CRMA1 dan rotor geometri variabel emas merahnya, terlihat melalui kaca safir.

Selain arsitektur dan fungsionalitasnya yang sangat diinginkan dan khusus untuk merek, kecanggihan tak tertandingi dari keramik putih yang elegan dan tersirat RM 037 membuatnya menjadi tambahan yang cerdik untuk rangkaian jam tangan wanita. (NTF) Foto: Lilas Le Quellec/Richard Mille

 

Author

DEWI INDONESIA