Menilik The Book Club, Koleksi Aksesori Terbaru Aidan & Ice
Eksebisi koleksi aksesori dari Aidan & Ice dengan Butik Masari kali ini mengusung tema 'The Book Club Collection'.
17 Oct 2019


Koleksi aksesori Aidan & Ice yang dipamerkan di Senayan City, Jakarta.

Tampil dengan latar serba hijau, kalung-kalung dan aksesori khas Aidan & Ice dipamerkan di acara tahunan Masari x Aidan & Ice di Senayan City, Jakarta. Koleksi kali ini bertajuk "The Book Club". Aidan & Ice selayaknya sengaja untuk merayakan berbagai macam karakter perempuan ke dalam sebuah koleksi aksesori yang beragam. Menampilkan semangat perempuan yang berani, romatis, dan berdedikasi adalah identitas koleksi kali ini.

Ada tiga karakter utama yang diadaptasi dan diterjemahkan ke dalam koleksi, termasuk nuansa merah yang berani, olahan emerald yang brilian, hitam klasik, hingga warna langit biru yang bold pada padanan aksesori. The Book Club juga mengisahkan bajwa adanya kekurangan dan kelebihan dari setiap pribadi perempuan, di mana hal tersebut dapat mendefinisikan perempuan yang intelektual di masa depan yang digambarkan pada filosofinya.

Seperti, pengartian dalam konsepsi kristal dan mutiara dari 'The Moon Elegy' yang membawa keanggunan, keromantisan, dan kepribadian yang setia memupuk rasa kasih. Atau, koleksi 'Gleam of Night' yang menggambarkan semangat berani dan estetika.

Kali ini, Aidan & Ice juga melakukan kolaborasi dengan label lain. Siapa saja mereka?

 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA