Perayaan Perjalanan Hidup Perempuan bersama Pond’s Age Miracle di JFW 2023
I.K.Y.K, Shop at Velvet, dan Bateeq menjadi bagian dari show A Women’s Journey to #NeverStopGlowing persembahan dari Pond’s Age Miracle
2 Nov 2022



Perhelatan Jakarta Fashion Week baru saja berakhir. Memori penuh warna dari ragam busana yang ditampilkan pun masih segar dalam ingatan. Salah satunya show ‘A Women’s Journey to #NeverStopGlowing’ di JFW 2023, yang dipersembahkan oleh Pond’s Age Miracle.

Pada gelaran tersebut, Pond’s Age Miracle menggandeng tiga desainer perempuan terkemuka. Ketiganya telah memiliki pencapaian di dunia fashion Indonesia melalui karya-karyanya yang inovatif, yaitu Anandia Putri Harahap dari brand I.K.Y.K, Michelle Tjokrosaputro dari brand Bateeq, dan Yessi Kusumo dari brand Shop at Velvet.

Siluet oversized I.K.Y.K

Anandia Marina Putri menampilkan koleksi dengan siluet oversize

Koleksi teranyar dari label fashion besutan desainer Anandia Marina Putri ini membuka show ‘A Women’s Journey to #NeverStopGlowing’ di JFW 2023. I.K.Y.K sebagai ready-to-wear fashion brand menampilkan koleksi dengan siluet oversize yang memadupadankan organza, rajutan, cotton drill, dan credenza yang didesain print, smocked, lipit, dan kerutan. Koleksi ini memancarkan tampilan halus dengan warna cerah dan berani.

Shop at Velvet: “Temperance

Shop at Velvet hadir dengan busana berpotongan minimalis nan modern yang menjadi kekhasannya

Koleksi selajutnya hadir dari label busana ready-to-wear Shop at Velvet, yang bertajuk “Temperance.” Lewat koleksi ini, sang desainer ingin menyampaikan pesan bahwa di zaman modern yang menuntut manusia untuk selalu ingin lebih, kesederhanaan menjadi sesuatu yang menarik dan berbeda. Dengan desain busana yang menampilkan kesederhanaan, seseorang tetap dapat terlihat elegan dan anggun.

Kolase momen kehidupan dari Bateeq

Ragam kolase batik nan cantik dala koleksi terbaru Bateeq di JFW 2023

Bateeq menampilkan koleksi fall/winter dengan tema "Kolase," yang didasarkan pada rangkaian potongan cerita kehidupan manusia sehari-hari yang penuh momen, serta kebutuhan menjalin harmoni dengan sesama dan juga alam di sekitarnya. Koleksi ini menampilkan paduan batik dan motif geometris, serta menampilkan beberapa inovasi, salah satunya adalah detail motif yang dibuat dengan teknik laser cut. Desain yang modern dan kasual ini diharapkan dapat menarik anak muda untuk mengenakan batik sebagai busana sehari-hari.

Merawat dan merayakan kecantikan

Ketiga koleksi dari tiga label busana tersebut mewakili berbagai periode hidup perempuan; dari masa-masa ceria penuh suka cita,
Saat memasuki usia 30 tahun, perempuan Indonesia akan menghadapi dua perubahan besar dalam hidupnya, yaitu, perlambatan regenerasi kulit dan pendewasaan diri. Pada tahap ini perempuan cukup rentan alami stress yang mempengaruhi kondisi kulit mereka.

Pond’s Age Miracle hadir melalui inovasi produk yang terdepan untuk mengatasi penuaan dini. Formula bahan aktif anti-aging di dalamnya diformulasikan khusus dan dipatenkan hanya untuk Pond’s Age Miracle, yatu Retinol-C Complex & Niacinamide yang mampu bekerja selama 24 jam nonstop untuk samarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya.




Foto: Jakarta Fashion Week
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA