Pertama Kalinya, Jimmy Choo Rilis Koleksi Tas dan Sepatu Tanpa Musim
Menjunjung tinggi tiga pilar desain yajni Pearl, Crystal, dan Monogram untuk menghasilkan sederet koleksi yang modelnya tak lekang oleh waktu.
5 Jul 2021


1 / 4

Jimmy Choo dikenal sebagai brand aksesori yang mengedepankan koleksi glamor dan playful. Namun, deretan sepatu dan tas yang dirilisnya tetap memiliki nilai pakai yang kontinu berkat adaptasi modelnya yang klasik. Tak heran, segenap selebriti Hollywood dan tanah air selalu mengandalkan koleksi Jimmy Choo tiap kali menghadiri perhelatan penting.

Di tahun 2021 ini, Jimmy Choo kembali beraksi. Dengan menerapkan tiga esensi desain yakni Pearl, Crystal, dan Monogram, koleksi Core dirilis. Koleksi ini merupakan koleksi permanen Jimmy Choo yang didaulat tanpa musim. Menyuguhkan ragam model yang cocok untuk dikenakan di segala waktu dan acara.

Pearl melambangkan elegansi abadi yang nampak modern dalam proporsi dan aplikasi ceria. Crystal yang telah menjadi bagian dari DNA Jimmy Choo menggambarkan ragam segi identitas brand sebagai sebuah ‘perhiasan’ pendamping lewat simbol berbentuk C dengan tatahan kristal. Bagi Jimmy Choo, Monogram JC miliknya adalah emblem dari abad ke-21. Sebuah selebrasi yang menyatakan identitas brand secara utuh.

Ketiga pilar desain tersebut kemudian menjadi elemen dominan di koleksi Core. Karakteristik yang dimainkan masing-masing membuat koleksi ini gagah berbicara. Mulai dari koleksi boots berbahan kanvas, sepatu heels dengan aksen C bergaya klasik, espadrilles musim panas hingga deretan tas selempang mewarnai rilisan Core. Membawa Jimmy Choo sebagai figur protagonis yang menyuarakan keluwesan bergaya selama satu hari penuh. (JE) Foto: Jimmy Choo.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA