Resonansi Kesuksesan Fendi Peekaboo ISeeU
Klan ISeeU menambah anggota barunya setelah sebelumnya dirilis dalam ukuran medium. Kali ini mari ucapkan selamat datang pada ukuran yang lebih praktis.
5 May 2021



Berbicara soal tas ikonis Fendi, pilihannya tak jauh dari Baguette atau Peekaboo. Keduanya sama-sama berfungsi praktis. Tak terlalu menyertakan banyak detail yang membuat si pemakai kalut dengan fungsinya sendiri. Satu buah compartment sudah cukup untuk menyimpan barang esensial yang biasa dibawa bepergian. Paling tidak hanya sematan bagian kecil untuk menyelipkan kartu. Itulah yang disuarakan oleh keduanya. 

Kemudian pada peragaan musim gugur yang lalu, sosok Peekaboo kembali menyuarakan gaungnya. Tetapi ada sedikit perbedaan yang dilukiskan di sana. Rupanya Silvia Venturini Fendi, Direktur Kreatif Fendi untuk ranah aksesori, memberi sentuhan lain pada Peekaboo dan menamainya ISeeU. Kembar namun bukan identik, begitulah kiasannya. 

Detail pada bagian samping yang menyerupai bentuk akordeon.


Model Peekaboo ISeeU didaulat lebih sederhana dengan sudut yang lebih tegas. Bagian sampingnya berbentuk akordeon serta menampilkan garis jahitan yang secara kasat mata terlihat lebih dimensional. Bagian atas tas dibuat lebih panjang sehingga menampilkan rasa baru dari model Peekaboo sebelumnya.

Setelah sukses dengan Fendi Peekaboo Medium, kini Fendi menambahkan perbendaharaan Peekaboo ISeeU dengan menghadirkan ukuran teranyar yang lebih kecil. Dengan proporsi dan pembawaan yang sama kuatnya, serta hadir dalam dua versi warna berbalut material kulit dan juga Selleria. Tas ini dapat menjadi sekutu andalan ke manapun Anda pergi, apapun acaranya. Kecil, praktis, namun melambangkan kesan chic yang kuat. (JE) Foto: Fendi.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA