FENDI Luncurkan Koleksi Kapsul Eksklusif untuk Perayaan Tahun Baru Imlek 2023
Koleksi spesial ini mengambil inspirasi dari reinterpretasi logo FENDI Roma yang dibuat oleh Marc Jacobs sekaligus untuk merayakan hari jadi ke-25 Baguette® bag.
18 Jan 2023




FENDI
meluncurkan Koleksi Kapsul eksklusif untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2023 dan awal tahun Kelinci. Koleksi spesial ini mengambil inspirasi dari reinterpretasi logo FENDI Roma yang dibuat oleh Marc Jacobs sekaligus untuk merayakan hari jadi ke-25 Baguette® bag. Reinterpretasi logo FENDI Roma oleh Marc Jacobs ini muncul dalam koleksi pakaian siap pakai yang menarik perhatian. 

Warna putih dan merah yang meriah dan identik dengan warna Tahun Baru Imlek menjadi warna pilihan yang paling dominan muncul dalam koleksi kapsul ini. Warna-warna ini melambangkan simbol keberuntungan dan kegembiraan. Selain digunakan dalam potongan pakaian siap pakai, warna meriah ini juga mewarnai aksesori dari FENDI Roma yang serasi jika dipadupadankan dengan pakaian siap pakai dari FENDI.

Pakaian siap pakai untuk perempuan dalam koleksi kapsul ini dicirikan oleh logo merah FENDI Roma yang berani. Logo ini muncul secara menyeluruh di setiap pakaian, aksesori, dan tas dari koleksi FENDI. Rajutan rok dan pakaian hangat menampilkan logo FENDI secara makro dalam nuansa merah dan putih, serta kaus berbahan katun yang menampilkan logo yang sama di bagian depan. Koleksi tas seperti Peekaboo ISeeU Petite, Baguette, Phone Baguette, dan Mini Sunshine Shopper juga didesain dengan logo FENDI Roma all-over berwarna merah dan putih yang dicetak di atas kulit. Aksesori lainnya yang hadir dengan nuansa merah dan putih ini antara lain Nano Fendigraphy, bucket hat, ponco wol, dan tas Nano berbentuk kelinci yang melambangkan tahun kelinci.

Sedangkan untuk koleksi pria, logo FENDI Roma muncul sebagai ciri khas pada pilihan pakaian dalam palet denim putih, hitam, dan abu-abu dengan aksen merah. Jaket dan jeans denim ini didesain dengan jahitan merah dan logo FENDI Roma yang didesain ulang oleh Marc Jacobs dengan warna putih dan merah di saku. Logo ini juga hadir pada pilihan kemeja putih klasik, pakaian hangat, dan cardigan berkancing. Logo yang sama juga muncul pada bagian kantong, tas pinggang, dan tas kamera yang menampilkan versi abu-abu gelap dari pola logo yang ikonik ini. Untuk melengkapi tampilan pria, sepatu kets FENDI Flow dan FENDI Match diwarnai ulang dalam warna Kapsul Tahun Baru Imlek merah, putih, dan abu-abu tua. FENDI juga secara eksklusif berkolaborasi dengan Polaroid dan menawarkan Nano Polaroid dan Photo Frame, dengan maxi hook untuk dikenakan di setiap tas.

Koleksi kapsul Tahun Baru Imlek ini akan tersedia di Singapura Ngee Ann City, Kuala Lampur Pavilion, dan butik Bangkok Siam Paragon, serta di situs resmi fendi.com, fendi.us dan fendi.au mulai 5 Januari 2023.

CARRA NETHANIA
Foto: Fendi

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA