Sambut Perayaan Imlek dengan Koleksi FENDI x FRGMT x POKÉMON
FENDI meluncurkan koleksi dengan aksentuasi karakter naga bersama Fujiwara’s Fragment dan Pokémon
9 Jan 2024



FENDI
memeriahkan perayaan Imlek musim ini dengan koleksi kolaborasinya bersama Hiroshi Fujiwara’s Fragment dan Pokémon, dalam koleksi FENDI x FRGMT x POKÉMON. Kreasi manis ini merupakan babak baru dari seri “Friends of FENDI”. Gaya desain komikal dari Fujiwara’s Fragment bersanding manis dengan rancangan FENDI yang ikonis. Tak hanya Fujiwara’s Fragment yang menemani koleksi ceria ini, melainkan juga dengan karakter legendaris Pokémon, yakni Dragonite dan Dratini. Bentuk manis naga dengan dua sayap mungil menyempurnakan koleksi penuh kejutan ini.

Setiap karakter dari rumah desain FENDI x FRGMT x POKÉMON tampil harmonis dalam desain tas khas FENDI yakni Peekaboo dan Baguette. Tas ini dapat digunakan baik oleh laki-laki dan perempuan. Tipografi populer dari Fendi yaitu logo “FF” bertemu dengan karakter naga dan dikemas ke dalam desain jacquard yang mewah. Aksen Dragonite dan Dratini juga dapat terlihat pada kanvas belakang dengan ditemani oleh tipografi FF. Desain ini terlihat pada siluet tas Peekaboo dan Baguette. Imbuhan grafis naga ini juga tampil hangat pada tas belanja dan sarung kamera untuk pria. Bahan kulit dengan keahlian 3D marquetry ini juga menghidupkan kedua ikon musim ini.

Menampilkan kreasi tangan yang kompleks, tas Baguette spesial diwujudkan dalam intrikasi bordiran “FF” bersama tiga aksen Pokémon, serta surai yang unik. Seri Peekaboo ISeeU Medium tersedia dalam bahan croco berwarna putih yang gemerlap, bersama dengan detail Dratini, pada pengait metal dan tali rantai. Ikon mungil seperti Baguette Pouch, Mini By The Way, Mini Mon Trésor serta produk kulit mungil lainnya dilengkapi dengan gantungan kunci Dragonite, sebagai aksesori manis, pelengkap tas. 

Mulai dari anting hingga cincin, ragam pilihan perhiasan dari kuningan galvanis yang dikombinasikan dengan logo legendaris “FF” serta karakter Pokémon menyempurnakan lini aksesori dari koleksi ini. Emblem Dratini dan Dragonair serta Poké Ball yang menggemaskan dirancang dalam gelang rantai dan kalung. Secara spesifik, emblem Poké Ball dapat dibuka, sehingga menampilkan logo “FF” di dalamnya. Seri ini juga membawakan pakaian santai untuk pria dan perempuan dalam bentuk kaos, jaket tudung, piyama sutra dengan aksen tipografi “FF” serta desain Dragonite.

Rancangan FENDI x FRGMT x POKÉMON merupakan realisasi tangan ekspertise handal dengan pengerjaan tingkat tinggi. Koleksi eksklusif terbatas ini dirancang dengan bahan berkualitas tinggi. Dibuat selama lebih dari 30 jam dengan pengerjaan tangan, seri ini bukan hanya mengenai gaya hidup, melainkan sebuah selebrasi seni lintas label. 

Sebagai wujud kerja sama jangka panjang, FENDI, Fragment, dan Pokémon dengan bangga mengumumkan kolaborasi bersama permainan gawai yang sensasional, yakni Pokémon GO. Mulai dari tanggal 4 Januari 2024, pemain  Pokémon GO mendapatkan digital avatar yang menjadi ikon dalam seri FENDI x FRGMT x POKÉMON. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di fendi.com dan www.pokemongolive.com

Elizabeth Alicia Terisno
Editor: Carra Nethania
Foto: DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA