Semarak Merah dalam Koleksi Aksesori Dior Edisi Spesial Tahun Baru Cina 2018
Dior melansir koleksi aksesori Edisi Spesial tahun baru Cina 2018 yang jamak akan salah satu elemen khas hari besar ini, merah.
5 Feb 2018



Euforia tahun baru masehi 2018 seakan masih kental terasa di sekitar kita, namun tampaknya  Anda perlu bersiap untuk kemeriahan yang akan segera datang kembali. Ya, perayaan tahun baru Cina sesaat lagi akan dimulai. Seturut dengan perayaan tersebut, Dior melansir koleksi aksesori edisi spesial tahun baru Cina 2018 yang jamak akan salah satu elemen khas hari besar ini, merah.
Dior menghias anting, cincin, juga kalung Rose des vents dengan pink gold, berlian, keramik mengilap berwarna merah. Kemudian pada timepieces yang bertajuk The La Mini D de Dior Rose des vents dan La D de Dior Satine tampak terhias pula dengan keramik berwarna merah dan berlian di sekeliling muka arloji.
Kehangatan dan semarak perayaan tahun baru Cina bagai terpancar dari kilauan emas, berlian, serta keramik merah yang memperelok rangkaian aksesori indah ini. Perhiasan dan arloji cantik ini akan diluncurkan lebih dahulu di Cina dan Asia sebagai koleksi edisi spesial. (MC) Foto: Dok. Dior

 

Author

DEWI INDONESIA