Simpleks Modern Sporty dalam Koleksi “Genessence” Kolaborasi Nooré x Jenahara
Sebanyak 24 tampilan dalam hasil kolaborasi Nooré dengan Jenahara diperagakan di tengah lapangan olahraga, kawasan Senayan. Definisi hijab-sporty masa kini.
20 Nov 2019


1 / 12

Menelusuri banyak perempuan berhijab yang juga penggemar dan pelaku olahraga, Nooré kali ini berkolaborasi dengan Jenahara membuat 24 looks pada koleksi “Genessence” yang diperagakan siang hari di GBK Arena.

Dengan tajuk “Genessence”, desain yang tampil ringkas, modern, dan serba longgar teraplikasi dalam ke-24 padanan baju olahraga khusus perempuan berhijab. 

Makna dari tajuk yang dibawakan tersebut, ialah terdiri dari dua istilah yakni ‘genesis’ dan ‘essence’. Untuk ‘genesis’ menggambarkan garis desain dari Nooré yang aktif, sedangkan ‘essence’ mewakili intisari dan esensi desain dari Jenahara.

Dalam catatan koleksinya, bahan katun atau scuba turut dipakai menjadi bagian dalam pembuatan jaket parka, bomber dengan volume besar, hingga atasan oversized dan celana serba longgar. Genessence turut menghadirkan gaya desain ala Jepang yang ringkas, modern, dan permainan volume yang terasa bebas.

Pada beberapa koleksi, model baju kimono juga turut diadopsi menjadi pakaian olahraga yang cocok dengan padu padan celana jogger bervolume dan sneakers sehari-hari. Selain itu, terdapat koleksi syal dengan motif print yang melengkapi tampilan modis dari simplikasi baju.

Pada dasarnya, garis desain serta pola warna Nooré dan Jenahara yang tidak beda jauh, membuat koleksi kolaborasi ini dapat melahirkan ragam pakaian yang senada dan eksplorasi yang pas. (FH) Foto: Tim Muara Badja


 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA