Gerai Perdana Alo Yoga Telah Hadir di Senayan City
Mengusung desain minimalis yang menopang pergerakan aktif ketika berolahraga, Alo Yoga secara resmi membuka gerai perdananya di Senayan City.
29 Mar 2024




Dikenal sebagai salah satu perusahaan yang secara eksklusif mengelola merek mode pakaian aktif, PT Mitra Fashion Abadi (MFA) dengan bangga berkolaborasi bersama Alo Yoga (Alo). Alo merupakan jenama busana gaya hidup terkemuka yang yang tengah naik daun di industri pakaian olahraga internasional. Pembukaan gerai terbaru di pusat perbelanjaan Senayan City menjadi gerai Alo Yoga pertama di Indonesia. Gerai perdana ini menampilkan sederet pakaian olahraga berkualitas yang nyaman. 


Gerai Alo menjadi salah satu tujuan utama bagi para pecinta olahraga yang sedang mencari pakaian aktif kelas atas dan nyaman untuk digunakan ketika melakukan berbagai aktivitas sedang hingga berat. Merek ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya dan kenyamanan pada produknya. Rancangan busana tidak hanya mengandalkan aspek fungsionalitas olahraga, tetapi juga  mengusung konsep minimalis yang tetap terlihat trendi. Beberapa produk unggulnya antara lain atasan untuk perempuan seperti sport bra dengan jaket berlengan panjang dan celana legging yang menopang pergerakan aktif. Pakaian aktif untuk pria antara lain kaos olahraga yang ringan dan celana pendek fleksibel untuk memberikan kebebasan bergerak saat melakukan berbagai aktivitas fisik. Alo juga menyediakan ragam warna untuk pakaian aktifnya, seperti salmon pink, biru, putih, dan hitam.  
 
Alo juga menunjukkan komitmennya dengan terus mendorong aktivitas “Mindful Movement” di Jakarta sebagai bentuk inspirasi dan edukasi kesehatan serta menjaid wadah untuk membangun komunitas. Dengan membuka gerainya di Indonesia, diharapkan dapat memadukan gaya, kenyamanan, dan kesadaran bagi para komunitas yang dinamis. Merek ini telah membangun reputasinya sebagai perintis dalam mengembangkan desain pakaian aktif yang mempraktikkan prinsip-prinsip keberlanjutan dalam seluruh proses produksinya. Alo juga mendapatkan sertifikat Worldwide Responsible Accredited Production (W.R.A.P.) karena memiliki lingkungan kerja yang manusiawi dan memenuhi prinsip hak asasi manusia.
 
Putri Larasati
Diedit oleh Elizabeth Alicia Terisno
DOK.DEWI

 

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA