Virgil Abloh menjadi Desainer Menswear terbaru Louis Vuitton
Rumah mode mewah asal Perancis Louis Vuitton mengumumkan Virgil Abloh sebagai desainer Menswear terbarunya
26 Mar 2018


1 / 1
Virgil Abloh desainer yang memiliki talenta luar biasa dalam dunia fashion terpilih menjadi desainer Menswear di rumah mode kenamaan Louis Vuitton. Laki-laki kelahiran 1980 ini dipilih secara langsung dan menggantikan Kim Jones yang baru saja hengkang sebagai desainer Menswear di Louis Vuitton.

Lahir di Rockford, Illinois pada tahun 1980, Virgil Abloh adalah seorang seniman, arsitek, insinyur, direktur kreatif, dan desainer. Setelah mendapatkan gelar di bidang Teknik Sipil dari University of Wisconsin Madison, ia menyelesaikan gelar Master dalam Arsitektur di Institut Teknologi Illinois dalam kurikulum yang didirikan oleh Mies van der Rohe.

Abloh diprediksikan akan menjadi salah satu desainer berkulit hitam yang akan sukses didalam bisnis fashion dunia. Ia juga mengungkapkan akan terus bekerja keras dan selalu menginspirasi dunia fashion dan generasi masa kini untuk selalu kreatif.

Kecintaan dan ketertarikannya yang tinggi membuat Michael Burke, CEO Louis Vuitton memutuskan untuk memilihnya. Virgil Aboh akan menampilkan koleksinya untuk pertama kalinya pada pagelaran bulan Juni mendatang. Pagelaran Louis Vuitton ini menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. (AY) Foto: istimewa

 

Author

DEWI INDONESIA