Yang Unik Di Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020
Uniqlo Fall/Winter 2020 menghadirkan berbagai koleksi baru, dalam ragam tekstur dan palet warna hangat yang menjawab kebutuhan akan pakaian sehari-hari yang berkualitas.
24 Jul 2020


Uniqlo LifeWear Fall/Winter 2020


Memasuki pergantian musim, koleksi terbaru Uniqlo telah hadir dengan mengedepankan beragam perspektif yang semakin menitikberatkan pada kualitas, sustainable, serta pemenuhan akan pakaian sehari-hari yang nyaman. Pada koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 ini, setiap seri menghadirkan rangkaian terbaru yang tentunya akan memberi kebebasan bagi setiap pemakainya untuk memilih apa yang sesuai dengan kebutuhannya.

Gaung sustainable atau mode berkelanjutan terus menjadi inovasi yang terus dilakukan Uniqlo. Pembuatan ragam pakaian dengan meminimalisir dampak lingkungan dalam pembuatannya, serta penggunaan berbagai teknologi yang inovatif yang ramah lingkungan merupakan upaya Uniqlo dalam membantu mengatasi masalah sosial.

Ada empat seri pada Uniqlo Fall/Winter 2020 siap menemani aktivitas dinamis Anda setiap harinya
Uniqlo LifeWear, Uniqlo x Hana Tajima, Uniqlo x Ines de la Fressange, Uniqlo U.

Setiap seri menghadirkan rangkaian koleksi dalam gaya dan karakter yang unik, namun dalam visi masa depan yang sejalan. Palet warna tematik, dengan beberapa warna menonjol yang menjadi ciri khas Uniqlo terlihat pada setiap seri. Dewi hadirkan apa yang unik pada setiap serinya musim ini.
 

 


Topic

Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 yang menghadirkan koleksi baru.

Author

DEWI INDONESIA