Yang Unik Di Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020
Uniqlo Fall/Winter 2020 menghadirkan berbagai koleksi baru, dalam ragam tekstur dan palet warna hangat yang menjawab kebutuhan akan pakaian sehari-hari yang berkualitas.
24 Jul 2020


Uniqlo LifeWear Fall/Winter 2020


Memasuki pergantian musim, koleksi terbaru Uniqlo telah hadir dengan mengedepankan beragam perspektif yang semakin menitikberatkan pada kualitas, sustainable, serta pemenuhan akan pakaian sehari-hari yang nyaman. Pada koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 ini, setiap seri menghadirkan rangkaian terbaru yang tentunya akan memberi kebebasan bagi setiap pemakainya untuk memilih apa yang sesuai dengan kebutuhannya.

Gaung sustainable atau mode berkelanjutan terus menjadi inovasi yang terus dilakukan Uniqlo. Pembuatan ragam pakaian dengan meminimalisir dampak lingkungan dalam pembuatannya, serta penggunaan berbagai teknologi yang inovatif yang ramah lingkungan merupakan upaya Uniqlo dalam membantu mengatasi masalah sosial.

Ada empat seri pada Uniqlo Fall/Winter 2020 siap menemani aktivitas dinamis Anda setiap harinya
Uniqlo LifeWear, Uniqlo x Hana Tajima, Uniqlo x Ines de la Fressange, Uniqlo U.

Setiap seri menghadirkan rangkaian koleksi dalam gaya dan karakter yang unik, namun dalam visi masa depan yang sejalan. Palet warna tematik, dengan beberapa warna menonjol yang menjadi ciri khas Uniqlo terlihat pada setiap seri. Dewi hadirkan apa yang unik pada setiap serinya musim ini.
 

 
Uniqlo LifeWear Fall/Winter 2020 - Art & Design

Uniqlo LifeWear, hadir membawa tiga elemen esensial.

Gaya padu padan menjadi kekuatan pada setiap koleksi Uniqlo. Permainan warna, tekstur, dan gaya tumpuk menjadi kuncinya. Melalui LifeWear, Uniqlo berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. Tiga elemen penting yang dihadirkan Uniqlo LifeWear menghadirkan rangkaian koleksi  yang modern dan dinamis.

  • Uniqlo LifeWear Art & Design.

    Koleksi yang mengutamakan sisi fungsional dalam kemasan minimalis modern yang apik. Untuk pelengkap aktivitas dan gaya dinamis yang menjadi sorotan kali ini adalah Jaket Uniqlo CPO, rok lipit-lipit dalam siluet yang lebih full skirt, dan Sweater Rib Mock Nesk yang merupakan lini organik
     

    Uniqlo LifeWear Fall/Winter 2020 - Work & Craft. Detail tekstur dan tumpuk.
  • Uniqlo LifeWear Work & Craft.

    Beberapa tampilan bergaya preppy cocok untuk aktivitas kerja yang dinamis. Dalam kategori Work & Craft rona gelap dan warna-warna alami yang terinspirasi dari sayuran organik menjadi inspirasi. Celana jins yang telah di daur ulang, hingga pakaian rajut tanpa dijahit tangan menjadi sebagian inovasi yang dilakukan Uniqlo dalam upaya mode berkelanjutan.

     

    Uniqlo LifeWear Fall/WInter 2020 - The Outdoors.
  • Uniqlo LifeWear The Outdoors.

    Koleksi jaket dan mantel Uniqlo selalu menjadi favorit. Berbagai model Jaket Fleece atau Mantel Blocktech akan membalut hangat Anda dalam terpaan udara dingin . Pilihan warna yang semakin beragam akan memberi tampilan optimal saat berada di luar ruangan.

 
Uniqlo x Hana Tajima Fall/Winter 2020


Uniqlo x Hana Tajima, gaya modest baru untuk ekspresi diri

Seri koleksi dari Hana Tajima for Uniqlo musim ini turut mewarnai ragam pilihan bergaya modern dalam karakter modest. Kali ini Hana Tajima membawa corak daun dan rumput minimalis, yang terlihat di sebagian item koleksinya. Siluet tunik yang lebih longgar turut menjadi sorotan. Dalam palet warna natural, berbagai item menjadi mudah dipadupadankan dan memberi tampilan optimal.
 

 
Uniqlo x Ines de la Fressange Fall/Winter 2020 - Detail Tekstur lipit

Uniqlo x Ines de la Fressange, gaya bohemian nan elegan

Kolaborasi Uniqlo dengan Ines de la Fressange terus dilakukan. Peleburan dari konsep LifeWear dengan kecantikan wanita Parisian yang ikonis menghasilkan inspirasi feminin yang khas. Kali ini terlihat koleksi rok lipit, gaun wrap, juga blus bermotif yang menampilkan gaya bohemian. Hadir pula koleksi pakaian rajut Ines de la Fressange yang dibuat dengan teknologi 3D, dimana material rajut terasa lebih halus dan tentunya nyaman.
 

 
Koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2020

 

Uniqlo U, Koleksi Esensial Favorit Dalam Palet Natural

Direktur Artistik Cristophe Lemaire dan timnya di Paris terus melakukan inovasi dalam pemilihan material bahan serta pola kontemporer dalam penciptaan koleksi terbarunya. Pada koleksi wanita selain transisi warna netral ke arah warna yang lebih hangat, penambahan koleksi berbahan satin dan viscose memperkuat sisi feminin. Sementara pada koleksi pria hadir gaya tumpuk dengan menggunakan material seperti korduroy, flanel, wol, yang lebih maskulin.

(EM) Foto: EM
 

 

 


Topic

Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 yang menghadirkan koleksi baru.

Author

DEWI INDONESIA