Yang Unik Di Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020
Uniqlo Fall/Winter 2020 menghadirkan berbagai koleksi baru, dalam ragam tekstur dan palet warna hangat yang menjawab kebutuhan akan pakaian sehari-hari yang berkualitas.
24 Jul 2020


Uniqlo LifeWear Fall/Winter 2020 - Art & Design

Uniqlo LifeWear, hadir membawa tiga elemen esensial.

Gaya padu padan menjadi kekuatan pada setiap koleksi Uniqlo. Permainan warna, tekstur, dan gaya tumpuk menjadi kuncinya. Melalui LifeWear, Uniqlo berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. Tiga elemen penting yang dihadirkan Uniqlo LifeWear menghadirkan rangkaian koleksi  yang modern dan dinamis.

  • Uniqlo LifeWear Art & Design.

    Koleksi yang mengutamakan sisi fungsional dalam kemasan minimalis modern yang apik. Untuk pelengkap aktivitas dan gaya dinamis yang menjadi sorotan kali ini adalah Jaket Uniqlo CPO, rok lipit-lipit dalam siluet yang lebih full skirt, dan Sweater Rib Mock Nesk yang merupakan lini organik
     

    Uniqlo LifeWear Fall/Winter 2020 - Work & Craft. Detail tekstur dan tumpuk.
  • Uniqlo LifeWear Work & Craft.

    Beberapa tampilan bergaya preppy cocok untuk aktivitas kerja yang dinamis. Dalam kategori Work & Craft rona gelap dan warna-warna alami yang terinspirasi dari sayuran organik menjadi inspirasi. Celana jins yang telah di daur ulang, hingga pakaian rajut tanpa dijahit tangan menjadi sebagian inovasi yang dilakukan Uniqlo dalam upaya mode berkelanjutan.

     

    Uniqlo LifeWear Fall/WInter 2020 - The Outdoors.
  • Uniqlo LifeWear The Outdoors.

    Koleksi jaket dan mantel Uniqlo selalu menjadi favorit. Berbagai model Jaket Fleece atau Mantel Blocktech akan membalut hangat Anda dalam terpaan udara dingin . Pilihan warna yang semakin beragam akan memberi tampilan optimal saat berada di luar ruangan.

 


Topic

Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 yang menghadirkan koleksi baru.

Author

DEWI INDONESIA