Nadya Hutagalung Meluncurkan Buku yang Bertajuk Walk With Me
Melihat sisi kehidupan Nadya Hutagalung, mulai dari perjalanan karier hingga kehidupan pribadinya di dalam buku Walk With Me miliknya

2 / 4
Nadya Hutagalung di kenal sebagai seorang model dan host yang telah lama memulai kariernya semenjak tahun 90 an. Kini ibu dari tiga anak tersebut merayakan kehidupannya dengan meluncurkan sebuah buku yang bertajuk Walk With Me.

Ia menyatakan bahwa buku yang dibuat bersama Adhvan Media  ini merupakan gambaran perjalanan hidupnya yang membuat ia selalu bersyukur setiap saat. Buku terbarunya tersebut memiliki 348 halaman dan memuat semua perjalanan Nadya dari pertama ia memulai kariernya menjadi seorang model, hingga sekarang  ketika ia memutuskan untuk lebih fokus terhadap lingkungan dan menjadi seorang aktivis.

Buku yang telah di konsepkan sejak 2015 ini juga didukung oleh BMW, produsen otomotif asal Jerman yang juga mendukung penuh inovasi yang fokus akan ramah lingkungan, serta beberapa kawan Nadya seperti Didit Hediprasetyo sebagai Kreatif Direktur, Winda Malika Siregar sebagai Direktur Editorial, dan Boedi Basoeki sebagai penerbit .(AY)
 

 



JOIN OUR COMMUNITY