Louis Vuitton Cruise 2022: Antariksa di Antara Arsitektur
Suguhan menakjubkan dipersembahkan oleh Nicolas Ghesquière lewat mahakarya terbarunya bagi koleksi pramusim Louis Vuitton yang kental dengan permainan obyek luar angkasa.
22 Jun 2021


1 / 15

Potongan berdimensi balon dengan kerutan nampak meriah dengan adanya motif antariksa yang surealis. Ghesquière juga mementingkan sebuah keseimbangan di sana. Permainan volume menjadi dinamika, ketegasan berpadu dengan siluet lebar dan sungguh itu menjadi sebuah suguhan eksploratif bagi tiap pasang mata yang menyaksikan.

Satu lagi yang tentunya akan pasti berada di bawah lampu sorot tahun depan adalah koleksi aksesori yang menggetarkan hati. Tas bahu dengan elemen rantai maxi begitu menggoda lengkap dengan rangkaian boots yang selalu Ghesquière suguhkan tiap musimnya. Pesona rantai tersebut juga mengalir ke atas beberapa helai atasan yang menjadikannya aksen inspiratif.

Menuju akhir peragaan, suguhan bertransisi menjadi peragaan bertema marching band lengkap dengan jaket varsity tegas dan aksen kancing emas. Seolah mengiaskan akan sambutan meriah di penghujung perjalanan ke antariksa. (JE) Foto: Louis Vuitton.

 

 

Author

DEWI INDONESIA