Enam Produk Glycolic Acid untuk Kulit Cerah dan Mulus
Gunakan produk yang mengandung glycolic acid untuk wajah cerah nan bersinar. Berikut pilihan editor kami.
21 Sep 2020




 
Sunday Riley Good Genes
Sempat menjadi cul product beberapa tahun lalu saat diluncurkan, serum bertekstur krim ini menjadi popular karena efektivitasnya mencerahkan kulit dan membuatnya terlihat lebih bersinar dan terasa lembut. Serum ini bisa juga Anda campurkan dengan masker untuk menciptakan masker pencerah kulit.
 


YSL Pure Shots Night Reboot Serum
Serum ini memiliki formula dual phase yang dilengkapi dengan campuran minyak esensial untuk menutrisi kulit. Kandungan minyak Argan dan biji-bijian akan menenangkan kulit agar tidak iritasi dan menjaga kelembapannya. Ekstrak moonlight cactus flower akan memperbaiki dan melindungi sel-sel kulit, serta mendorong regenerasi.
 


Alpha H Liquid Gold
Teksturnya yang cair menjadikan produk ini masuk ke dalam kategori toner. Konsentrasi glycolic acid-nya cukup tinggi sehingga lebih cocok bagi mereka yang sudah berpengalaman dalam memakai produk eksfoliator kimia. Jika ingin mecoba, gunakan seminggu sekali hingga kulit Anda lebih terbiasa. Formulanya dilengkapi dengan licorice yang membantu mendorong efek mencerahkan dan melawan pigmentasi.

 

 

Author

DEWI INDONESIA